Sukses

Beauty

Lebih dari 30 Tahun, Estée Lauder Companies Luncurkan Kampanye Kanker Payudara untuk Mendukung Komunitas Global

Fimela.com, Jakarta Selama lebih dari 30 tahun, The Estée Lauder Companies (ELC) telah berada di terdepan dalam mendukung komunitas kanker payudara global. Perusahaan Estée Lauder (ELC) memiliki komitmen jangka panjang untuk membantu perempuan dan anak perempuan mencapai potensi tertinggi mereka. Sebagai ELC yang terbesar program dampak sosial perusahaan, Kampanye Kanker Payudara adalah landasan sosial ELC investasi dalam kemajuan dan kesehatan perempuan, menyatukan masyarakat di mana pun untuk memberikan dampak positif komunitas kanker payudara global. Karena kanker payudara adalah kanker yang paling sering didiagnosis di dunia, Komitmen ELC yang berkelanjutan untuk meningkatkan kehidupan semua orang yang terkena penyakit ini tetap ada teguh.

Bersama-sama, Kampanye Kanker Payudara The Estée Lauder Companies dan The Estée Lauder Companies Charitable Foundation (ELCCF) telah mendanai lebih dari $118 juta secara global untuk penelitian penyelamatan nyawa, pendidikan, dan layanan medis, dengan lebih dari $93 juta mendanai hibah penelitian medis melalui Yayasan Penelitian Kanker Payudara (BCRF). Didirikan pada tahun 1993 oleh Evelyn H. Lauder, BCRF didedikasikan untuk memajukan penelitian paling menjanjikan di dunia. Komitmen ELC terhadap penelitian kanker payudara sangat luas tiga dekade, telah bersifat transformatif.

Bekerja sama dengan BCRF, The Campaign telah membantu mendorong hal ini penelitian di seluruh spektrum penyakit—mulai dari biologi tumor, gaya hidup dan genetika, kelangsungan hidup, pengobatan, dan metastasis—menjadi penanda yang tak terhapuskan dalam diagnosis, perawatan, dan pencegahan dari kanker payudara. Selain itu, The Campaign mendukung lebih dari 60 organisasi yang memfasilitasi perubahan nyata disesuaikan dengan beragamnya kebutuhan masyarakat lokal.

Kematian akibat kanker payudara yang menurun

Kematian akibat kanker payudara telah menurun sebesar 43% sejak akhir tahun 1980an karena deteksi dini dan kanker payudara pengobatan yang lebih baik. Namun, kemajuan tersebut belum dirasakan secara merata oleh kelompok masyarakat tertentu memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena dampak buruk kanker payudara. Di setiap usia, perempuan kulit hitam lebih mungkin meninggal dari kanker payudara dibandingkan ras atau kelompok etnis lainnya.

Negara-negara berpendapatan rendah dan menengah memiliki angka yang lebih rendah Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun dibandingkan negara-negara berpenghasilan tinggi, seperti India hanya sebesar 66% dan di Afrika Selatan sebesar hanya 40%. “Pemeriksaan yang dipersonalisasi dan berbasis risiko harus menjadi tujuan akhir.” kata Kepala Ilmiah BCRF Dr. Dorraya El-Ashry. " Penelitian dapat dan sedang membantu kita mengidentifikasi dan bahkan mengukur risiko tersebut, serta memberikan informasi yang lebih baik keputusan seputar penyaringan.”

Kampanye ini telah dan terus mendukung penelitian yang didanai BCRF untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah ini kesenjangan yang ada di seluruh lanskap kanker payudara. Sumbangan ELCCF sebesar $15 juta untuk lima orang tahun akan mendanai inisiatif penelitian BCRF baru untuk mempercepat tujuan Kampanye dalam mengurangi kanker payudara kesenjangan dan meningkatkan hasil. Hibah penelitian akan mencakup seluruh spektrum kanker payudara penelitian, mulai dari biologi dasar tentang bagaimana sel-sel sehat menjadi kacau dan menjadi kanker hingga berkembang menjadi sel baru tes diagnostik dan pengobatan baru, hingga penelitian guna meningkatkan kualitas hidup pasien selama dan setelahnya perlakuan.

Pekerjaan berdedikasi ini akan membantu memajukan layanan kesehatan kanker payudara yang dipersonalisasi secara menyeluruh pencegahan, diagnosis, dan pengobatan bagi mereka yang paling berisiko meninggal akibat penyakit dan mengidap penyakit tersebut berpotensi menjadi terobosan bagi komunitas kanker payudara global.

Ragam aksi yang dilakukan

William P. Lauder, Ketua Eksekutif The Estée Lauder Companies Inc. berbagi, “Melalui The Kampanye, karyawan dan mitra kami yang penuh semangat telah bersatu untuk memajukan kemungkinan-kemungkinan tersebut terkena kanker payudara di seluruh dunia. Saya terinspirasi oleh dampak yang kami buat melalui kami dukungan penelitian, pendidikan, dan akses terhadap perawatan, namun pekerjaan kita belum selesai. Bersama-sama, kita akan melanjutkan mendorong kemajuan, sampai kita mewujudkan visi ibu saya tentang dunia bebas kanker payudara untuk semua.”

Dalam 30 tahun terakhir secara global, The Campaign telah:

● Mendanai penelitian dan beasiswa medis, serta sumber daya, layanan, dan pusat medis,

termasuk akses terhadap mammogram dan pemeriksaan untuk kelompok rentan dengan akses terbatas

kesehatan.

● Diskusi lanjutan tentang pentingnya pendidikan kesehatan payudara dan deteksi dini oleh

memfasilitasi diskusi antara komunitas kanker payudara, pakar medis, dan pendapat utama

pemimpin.

● Mengidentifikasi dan mengatasi kesenjangan yang ada di seluruh lanskap kanker payudara, dan

mendukung pembangunan dan memperbarui berbagai pusat perawatan untuk mengobati dan mendukung kanker payudara

pasien

● Mendukung program terapi dan konseling untuk membantu meningkatkan kehidupan penderita payudara

kanker dan keluarga mereka.

● Mendistribusikan materi pendidikan dan lebih dari 180 juta Pita Merah Muda untuk menyebarkan kesadaran.

“Kesuksesan The Estée Lauder Companies berakar kuat pada penghidupan nilai-nilai bersama. dan Kanker Payudara

Kampanye mewakili sisi terbaik kami dan apa yang kami lakukan. Sebagai perusahaan sosial korporasi terbesar dampak program, Kampanye ini merupakan landasan investasi sosial kami dalam kemajuan perempuan Dan kesehatan. Dampak yang kuat dan bertahan lama dari Kampanye ini secara global dapat terwujud berkat dedikasi luar biasa dari karyawan, konsumen, dan mitra kami.

Melalui upaya kolektif kita, kami terus memajukan pekerjaan yang bertujuan untuk mendukung semua orang yang terkena dampak kanker payudara,” katanya Fabrizio Freda, Presiden dan CEO, The Estée Lauder Companies Inc. Kampanye ini akan mengambil tindakan berikut yang selaras dengan misinya untuk tahun ini pada tahun 2023:

● Menggandakan upaya Kampanye untuk mengurangi kesenjangan kanker payudara dan meningkatkan kesehatan

hasil.

● Memobilisasi karyawan ELC yang bersemangat untuk bersatu dalam tindakan dan mendukung lebih dari 60 organisasi

di seluruh dunia.

● Tunjukkan dukungan melalui 17 merek ELC: AERIN, Aveda, Bobbi Brown, Bumble and Bumble,

Clinique, Darphin, Dr. Jart+, Éditions de Parfum Frédéric Malle, Estée Lauder, Jo Malone London,

Kilian Paris, La Mer, Seri Lab, Origins, Smashbox, Tom Ford Beauty, dan Too Faced. Masing-masing akan

menyumbang ke BCRF dan/atau organisasi lokal yang berfokus pada kanker di seluruh dunia, dengan merek

partisipasi bervariasi berdasarkan pasar.

● Mengumpulkan para pemimpin dan pendukung pemikiran kanker payudara untuk memajukan pendidikan dan berbagi hal-hal penting

pesan tentang penyakit ini.

● Mendorong donasi tambahan ke BCRF melalui ELCompanies.com/BreastCancerCampaign dan berbagai

poin keterlibatan.

● Mempercepat komunikasi di media sosial termasuk TikTok dan berbagai platform Meta untuk dibina

kesadaran, penggalangan dana dan keterlibatan, termasuk ajakan bertindak baru.

● Mengungkap serangkaian kisah global baru yang menunjukkan keragaman penyakit ini.

● Melanjutkan tradisi Kampanye dengan menerangi bangunan, monumen, dan landmark di sekitar

dunia dengan lampu merah jambu untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan payudara, termasuk Empire State

Gedung, Kota New York.

● Terus memproduksi dan mendistribusikan materi informatif dan Pita Merah Muda ke seluruh dunia.

Sejak didirikan lima tahun lalu, Estee Lauder Companies Beauty Indonesia terus berkembang

kesadaran dan dana untuk mendukung Kampanye Kanker Payudara.

 

Dalam wasiat kami yang gemilang dedikasi yang tak tergoyahkan, kontribusi amal kami melonjak sebesar 49% pada tahun 2022. Ini

pencapaian luar biasa memberdayakan kami untuk memberikan lebih dari 2000 USG payudara gratis

pemeriksaan, memicu harapan dalam misi kami untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya deteksi dini.

 

Tahun ini, kami terus mendukung misi Kampanye dengan merek kami, Estée Lauder, Clinique, Bobbi Brown, Jo Malone London, dan La Mer. Setiap merek akan menjual produk Pink Ribbon edisi terbatas ke mendukung Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), sebuah organisasi nirlaba yang membantu pasien kanker payudara dan mengadvokasi pencegahan kanker payudara. Produk akan tersedia untuk dibeli di Sogo, Central, Metro, dan Galeries Lafayette Department Store pada bulan Oktober 2023, dan 100% hasilnya akan disumbangkan  kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink).

 

Dengan sumbangan ini, Estee Lauder Companies Beauty Indonesia berharap dapat memberikan 10.000 USG payudara gratis bagi perempuan kurang mampu di Indonesia dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya deteksi dini untuk menyelamatkan nyawa. “Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra kami, PT. Pulau Mahoni, SOGO, Central, Metro, dan Galeries Lafayette Department Store, dan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), yang telah bermitra dengan kami.

Kami telah dan akan secara konsisten mengambil bagian untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan melakukan upaya yang berkelanjutan untuk mengakhiri kanker payudara di Indonesia. Bersama-sama kita dapat mempercepat untuk membantu memberikan masa depan yang lebih indah komunitas kanker payudara dan menginspirasi lebih banyak orang untuk bersatu dalam misi yang sama untuk membantu menciptakan payudara dunia bebas kanker,” kata Monika Sugiharso, Country Manager, Estee Lauder Companies Beauty Indonesia.

“Penting bagi kita untuk mendukung sepenuh hati acara BCC yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran sejak dini mendeteksi dan menyelamatkan nyawa di Indonesia. Kita harus secara kolaboratif bergabung dalam upaya untuk lebih meningkatkan acara ini skala dan tingkatkan keterlibatan peserta, sehingga memastikan keberhasilan realisasi Estee Lauder Misi perusahaan untuk menyatukan individu dalam mewujudkan dunia bebas kanker payudara. 

 #TimeToEndBreastCancer,” kata Mamiek Sri Utami, GM Sales Operation & Marketing Support, PT. Pulau Mahoni.  Selama kanker payudara masih menjadi penyakit yang mengancam jiwa, komitmen The Estee Lauder Companies terhadapnya pekerjaan bermakna yang harus dilanjutkan tidak akan hilang. Ini #TimeToEndBreastCancer.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading