Sukses

Info

Incar Fans K-Pop, Samsung Bikin Flipsuit Case Edisi Stray Kids

Fimela.com, Jakarta Besarnya penggemar K-Pop di Indonesia dan tingginya minat masyarakat terhadap personalisasi barang menjadi perhatian Samsung Electronic Indonesia untuk menyediakan aksesori autentik asal korea. Sehubung dengan hal tersebut, Samsung Electronic Indonesia secara resmi menghadirkan Studio personalisasi pertama di Indonesia yang merupakan kerja sama langsung dengan perusahaan Korea Selatan, SLBS Studio.

Indonesia menjadi negara keempat dibukanya SLBS Studio, yang sebelumnya telah dibuka di Korea, California, dan Jepang. Studio ini menyediakan berbagai aksesori resmi smartphone Galaxy asli dari Korea, mulai dari aksesori seri S ataupun Z, hingga aksesori pendukung Galaxy Wearable lainnya. Peluncuran SLBS Studio di Indonesia sekaligus dibuka di dua tempat yaitu Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Tidak hanya menghadirkan SLBS Studio, dalam momen ini Samsung Electronic Indonesia turut meluncurkan Flipsuit Case Special Edition dengan kolaborasi bersama boyband Korea, Stray Kids. Menggabungkan teknologi canggih kartu Near Field Communication (NFC) dan aksesori menarik Galaxy Z Flip5, membuat para pecinta K-Pop lebih bersemangat untuk personalisasi smartphone miliknya.

Bundle Package Stray Kids Limited Edition

Bagi Fandom Stray Kids, Stay, Samsung menghadirkan dua paket eksklusif kolaborasi resmi Stray Kids yaitu bundle Z Flip5 dan Buds2 Pro. Paket eksklusif ini bisa dibeli mulai tanggal 4 November 2023 di dua store SLBS Studio dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya 100 buah untuk bundle Z Flip5 dan 300 buah untuk bundle Buds2 Pro.

Bundle package Z Flip5 menjadi paket lengkap yang bisa didapatkan dengan harga Rp19.299.000. Paket ini terdiri dari:

  • Galaxy Z Flip5 warna Cream
  • 9 Stray Kids Flipsuit Card
  • Eco-Particle Case for Flipsuit Card
  • Stray Kids Photo Card
  • Stray Kids NFC Theme Keyring and Theme Tok
  • Stray Kids Beads Strap & Wireless Charger
  • Stray Kids Postcard

Tersedia juga paket lengkap Buds2 Pro yang dibandrol dengan harga Rp4.199.000, berisi:

  • Buds2 Pro
  • Stray Kids Compass Buds Cover
  • Stray Kids Card

SLBS Studio di Jakarta

Kehadiran SLBS Studio dan Flipsuit Case mendukung gaya hidup sehari-hari anak muda, khususnya pecinta K-Pop, dengan mempersonalisasikan device miliknya yang sangat menarik untuk dikoleksi sekaligus memberikan pengalaman baru. Tidak hanya menghadirkan kolaborasi dengan boyband ternama Korea, tersedia berbagai aksesori lucu dengan karakter-karakter favorit seperti casing, keychain, pop-socket, hingga limited edition Indonesia Flipsuit Card.

Selain itu, SLBS Studio juga menyediakan berbagai aksesori eco friendly yang bernama Eco-Friends. Eco-Friends sendiri merupakan aksesori untuk device yang mengandung minimal 40 persen Post Consumer Material (PMC) dan mengadopsi desain yang unik, sehingga lebih leluasa mengekspresikan diri sembari menjaga kepedulian terhadap lingkungan.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading