Sukses

Info

Bangkitkan Kreativitas Anak di POP ART LAB by KANIMALS di Neo Soho Mall

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mau memiliki buah hati kreatif dan mampu membuat karya terbaiknnya. Setiap orangtua juga sangat bahagia ketika melihat putra-putrinya tampak sangat ceria. Kali ini, keceriaan anak seolah tidak akan ada habisnya di Neo Soho Mall. Ada beragam permainan mengedukasi bagi para pengunjung terutama anak-anak. 

Pada 03 - 26 November 2023, Neo Soho Mall bekerjasama dengan Kanimals menghadirkan Pop Art Lab, “The First Pop Lab Experience” sebuah wadah bagi para pengunjung untuk mengajak buah hati atau keluarga tersayang bermain sekaligus membuat karya terbaiknya dalam bentuk seni menggambar dan mewarnai. Kanimals mengajak anak-anak untuk lebih kreatif dengan bermain sambil belajar.

Neo Soho Mall Bekerjasama dengan Kanimals

“Antusias masyarakat akan hadirnya Kanimals di Jakarta sungguh tinggi. Kami ingin mendatangkan Kanimals bersama dengan karakter-karakternya yang menggemaskan yaitu Fafa, Juno, dan Ling Ling. Diharapkan ini bisa menghibur dan juga memberikan pengalaman yang menyenangkan serta mengedukasi untuk para pengunjung khususnya adalah anak-anak. 

Area Neo Atrium akan disulap menjadi sebuah taman bermain yang menyenangkan. Tentunya dengan berbagai objek yang bisa dimainkan bersama keluarga seperti Kanimals Papercraft Workshop. Ada juga Kanimals Art & Sensory Activity.” Ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall. 

Silviyanti juga menjelaskan jika petualangan para pengunjung yang masuk ke dalam area Pop Art Lab by Kanimals, akan dimulai dari Fafa’s Doodle Lab. di sini terdapat doodle-doodle yang siap diwarnai dengan pilihan spidol warna warni yang tersedia. Setelahnya adalah Ling-Ling’s Glow Lab yaitu ruangan gelap yang bisa digambar dan diwarnai dengan pilihan cat glow in the dark. Terakhir ada Juno’s Painter Lab, di mana para pengunjung dan buah hati bisa bebas berekspresi mencoret-coret tembok yang tersedia dengan pilihan cat dan alat pendukung lainnya. 

Kenyamanan dan Keamanan Pengunjung Diutamakan

Tidak lupa untuk para pengunjung yang bermain di area Pop Art Lab by Kanimals, disediakan ponco dan juga sarung tangan yang siap dipakai untuk melindungi baju dari cipratan cat atau pewarna selama permainan. Selain meningkatkan kreativitas anak, melalui POP ART LAB by KANIMALS di Neo Soho Mall diharapkan agar orangtua bisa lebih dekat dengan anak-anaknya. 

Yuk Mom, ajak buah hati ke Neo Soho Mall dan bangkitkan kreativitas anak dengan berbagai permainan edukasi yang ada. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading