Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Beragam Kemeriahan Seru di Central Park dan Neo Soho Mall

Fimela.com, Jakarta Tak terasa hari raya Idul Fitri sudah di depan mata, dan kali ini kita dapat sedikit lebih menyambut dengan meriah. Untuk kamu yang ingin ngabuburit bersama keluarga atau kerabat, kita dapat menikmati indahnya bulan suci Ramadan 1443 H dengan beragam progam menarik dari Central Park dan Neo Soho Mall. Sebagai salah satu destinasi pilihan berbelanja di Jakarta Barat, Central Park dan Neo Soho Mall kembali menghadirkan serangkaian acara danprogram spesial Glorius Spirit dengan tajuk “Raya” yang berlangsung mulai tanggal 2 April hingga 15 Mei 2022.

“Senang sekali tahun ini Central Park & Neo Soho Mall mengisi kehangatan bulan Ramadan dengan Raya Food Festival yang menyediakan pilihan kuliner halal, dekorasi Raya Installation yang terinspirasi dari Mesjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi hingga program Raya Fashion Festival yang dihadirkan untuk pengunjung yang ingin berbelanja modest fashion. Tentunya tidak ketinggalan kami hadirkan Ramadan Shopping Marathon dengan banyak hadiah menarik bagi pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.” ujar Silviyanti Dwi Aryati, selaku Assistant GM Marcomm & Relation Central Park dan Neo Soho Mall.

Central Park dan Neo Soho Mall dapat dijadikan pilihan utama bagi yang ingin berkumpul dengan orang tersayang maupun bagi para wisatawan domestik yang berlibur ke Jakarta. Selain karena tenant-tenantnya yang lengkap, kehadiran Jakarta Aquarium & Urban Safari sebagai destinasi liburan, Central Park & Neo Soho Mall juga menghadirkan suasana dan rangkaian program ramadan yang lengkap mulai dari Ta’jil Lounge, acara kuliner Raya Food Festival, pameran & modest wear trunk show Raya Fashion Festival, program belanja "Ramadhan Shopping Marathon" hingga penampilan special yaitu Exotic Middle East.

Ta’jil Lounge

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan selama bulan Ramadan, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Ta’jil Lounge yang berlokasi di Promenade Lumina, Musholla Executive Central Park dan Musholla Executive Neo Soho pada tanggal 4 April hingga 1 Mei 2022. Ta’jil Lounge ini merupakan salah satu bentuk Central Park & Neo Soho Mall beserta tenant-tenant untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang berpuasa pada saat menjelang waktu berbuka puasa. Para pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman gratis yang disediakan dari berbagai tenant yang berpatisipasi selama bulan Ramadhan.

Raya Food Festival

Tidak hanya memberikan berbagai kebutuhan menyambut hari raya, terdapat lebih dari 35 booth yang terdiri dari berbagai makanan dan jajanan halal favorit yang dapat dijadikan menu berbuka puasa. Istana Durian Datuk, Es Krim Turki Sultan, Shanshi Squid, Siomay Lim 88, Bakwan Duta, Mad Bagel, Morisoles, Gul uGulu dan beberapa booth menarik lainnya dapat pengunjung temukan di Raya Food Festival mulai tanggal 15 April sampai dengan 4 Mei 2022. Musik bernuansa Timur Tengah dan Exotic Middle East Performance jug aakan menemani para pengunjung untuk menyusuri wilayah Tribeca Park.

Raya Fashion Festival

Kali ini, Central Park Mall menghadirkan Raya Fashion Festival - Raya Fashion Pop Up Market bagi para pemburu modest fashion di area Laguna Atrium mulai dari tanggal 21 sampai dengan 30 April 2022. Beragam brand-brand lokal kenamaan Indonesia seperti Ria Miranda, Kami, Mandjha by Ivan Gunawan, Wilsen Willimdan Imaji Studio.

Raya Fashion Trunk Show dengan tema “Tres Chic” akan diadakan pada tanggal 23 April 2022 pukul 16.00 WIB dimana brand-brand tersebut akan menampilkan koleksi-koleksi terbaru spesial Ramadhan mereka di Laguna Atrium dengan background Raya Installation yang indah.

Selain itu, Raya TalkShow yang akan dengan tema “Ramadan Beauty Look & Fashion Style” dengan stylist kenamaan AdiSurantha dan MC Melissa Karim akan diadakan pada tanggal 24 April 2022 pukul 16.00 WIB di LagunaAtrium. Tentu program ini akan menjadi kegiatan yang sayang untuk dilewatkan untuk mencari pakaian barudan ide styling untuk hari Idul Fitri.

Ramadan Shopping Marathon

Selain menjadi momentum yang baik untuk berbagi, bulan Ramadan ini juga dijadikan momen untuk berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Shopping Marathon yang merupakan program belanja khas di Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan potongan harga hingga 80% di lebihdari 300 tenant berpartisipasi. Ramadhan Shopping Marathon akan diselenggarakan hanya 2 (dua) hari saja dan kali ini dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga tutup operasional mall yaitu pukul 22.00 WIB.

Selain itu, beberapa program belanja yang memberikan penawaran menarik akan melengkapkan kegiatan berbelanja para pengunjung seperti Glorious Rewards, Cashback Deal dan Ramadhan Flash Deal, dan penawaran menarik lainnya yang menawarkan hadiah iPhone 13 Pro 128 GB, Air Purifier Phillips AC1215/20 hingga Shopping Voucher untuk dibawa pulang.

Middle East Performance

Memeriahkan suasana bulan ramadan, tentu saja Central Park dan Neo Soho Mall akan menyajikan beberapa penampilan spesial untuk menghibur dan membuat nuansa ramadan lebih terasa. Dari mulai Tanoura Dance dan juga Gambus Performance yang berasal dari Timur Tengah akan secara khusus dibawa ke LagunaAtrium, Tribeca Park dan Neo Atrium dengan alunan musik khas ramadan untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Tanoura Dance diselenggaraan setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 16 April sampai dengan 1 Mei 2022 dan special performance dari Darbuka pada tanggal 23 & 24 April 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading