Sukses

Fashion

Pancarkan Pesona Diri lewat Koleksi H&M Spring Statements 2022, Ragam Siluet Busana yang Pas untuk Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Koleksi terbaru H&M; H&M Spring Statements 2022 adalah tentang merayakan individualitas dengan lebih percaya diri. Berbagai siluet busana yang berlapis dan mengalir dihadirkan untuk menangkap estetika yang santai, namun tetap anggun, bertujuan untuk menginspirasi rasa percaya diri.

Koleksi H&M kali ini bernuansa kontemporer dengan banyak permainan motif bunga. Tidak hanya itu, setiap item dari koleksi H&M Spring Statements 2022 ini juga versatile, memungkinkan padu padan yang serbaguna dan bisa disesuaikan untuk berbagai acara.

Terinspirasi dari keindahan karangan bunga, koleksi H&M kali ini menghadirkan banyak bentuk, warna, dan siluet yang mengesankan. Kamu bisa menemukan cascading frills, bell sleeves, dan lipatan bergelombang yang berbentuk bunga.

Ā 

H&M Spring Statements 2022 Collection

Gaun merah berleher tinggi, gaun pinggang serut berlengan lebar, dan gaun lipit sunburst adalah beberapa item yang harus kamu highlight dari koleksi H&M Spring Statements 2022 ini. Belum lagi ada kemeja berkerah, tunik metalik, dan gaun lengan mengembang untuk kamu yang senang bergaya unik.

Slip on chunky bernuansa tangerine, kalung emas berlapis, dan belt rantai berlapis emas dalam koleksi ini seperti mendorong personalisasi dan membawa nuansa berbeda pada bahan jacquard yang sudah penuh warna. Desain print dan tekstur busana yang mengalir, sebagian besar item dalam koleksi ini dibuat dengan bahan-bahan dari sumber berkelanjutan, seperti viscose berkelanjutan (ECOVERO), poliester daur ulang, Tencel, dan kapas organik.

Ingin mendapatkan koleksi ini, Sahabat FIMELA? Koleksi H&M Spring Statements 2022 ini telah hadir secara online di ID.HM.COM dan Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Senayan City, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, dan Mall Ratu Indah Makassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading