Sukses

Fashion

Suasana Meriah Peluncuran Koleksi H&M Studio S/S22 di London, Intip Keseruannya

Fimela.com, Jakarta Merayakan era baru dengan mode yang cerah, koleksi terbaru H&M Studio S/S22 baru saja diluncrukan di London pada 17 Februari 2022 lalu.

Peluncuran koleksi tersebut dirayakan dengan pesta makan malam yang intim. Pesta malam tersebut pun dihadiri Devon Ross, serta para tamu yang datang seperti Mabel Mcvey, Bimini,  Paloma Elsesser, Gua Earl, Sonny Hall & Jefferson Hack. Pesta tersebut semakin meriah dengan pertunjukan dari DJ Honey Dijon. 

Kemeriahan peluncuran koleksi H&M diadakan di studio dan apartemen fotografer Rankin di London, bekerja sama dengan Dazed Studio. Loteng dirancang ulang oleh desain interior Inggris yang sedang naik daun, Jermaine Gallacher untuk menggabungkan ciri khasnya yang terinspirasi tahun 1980-an. 

Sementara itu, koki Inggris yang terkenal dan pemilik restoran berbakat, Jackson Boxer, merancang menu agar sesuai dengan koleksinya.Setelah menyambut para tamu, melanjutkan untuk makan malam di sekitar meja panjang yang ditata dengan lilin zig-zag postmodern khas Gallacher dan lilin bermotif macan tutul. Para tamu menikmati menu yang terdiri dari favorit Devon dari dapur Boxer – kemudian menari memenuhi lantai dengan music DJ set kedua malam itu oleh Tim Rockins.

“Meskipun saya telah tinggal di seluruh dunia, ada tempat khusus di hati saya untuk London dan orang-orang yang sangat kreatif yang tinggal di sini. Kami memotret kampanye S/S22 di tempat-tempat yang tidak biasa di seluruh kota, jadi ini terasa seperti tempat yang sempurna untuk merayakan kembalinya fashion berkarakter besar dengan semua teman multi-talenta saya, dengan berpakaian extravagant,” kata Devon Ross, model, aktor, musisi dan bintang kampanye koleksi H&M Studio SS22.

Koleksi terbaru H&M

Koleksi SS22 H&M Studio terinspirasi oleh suasana kegembiraan baru di udara, membuat kita semua ingin berdandan dengan pakaian luar biasa lagi. H&M Studio meluncurkan koleksi terbaru dengan tema “Press Play”.

Diharapkan koleksi H&M membuat penggunannya selalu memiliki suasana hati ceria. Press Play ini terinspirasi dari musik Gen-Z dengan gaya yang menggembirakan dan kepribadian yang berkilau, koleksi SS22 mengacu pada outré fashion tahun 1980-an dan 1990-an. 

Dengan ciri khas pakaian yang memiliki palet warna yang kuat, berani, colorful, dengan perpaduan desain print yang menggetarkan, serta aksesoris eye-catching.Koleski ini pun sangat cocok bagi mereka yang selalu mix-and-match pakaian dengan gaya lebih berani.

“Jadi, rasanya tepat untuk merayakan pesta fashion koleksi ini dengan makan malam yang menyenangkan di London yang diselenggarakan oleh Devon Ross, teman H&M. Devon adalah tuan rumah yang sempurna untuk malam itu, mewujudkan kesenangan, semangat individual dari koleksi dan kota,” kata Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M

Di Indonesia, koleksi H&M Studio SS22 akan tersedia di ID.HM.COM pada bulan Maret.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading