Sukses

Info

Thailand Punya Taman Wisata Bertema Kudapan Manis Layaknya Imajinasi Willy Wonka

Fimela.com, Jakarta Karakter Willy Wonka yang diperankan Johnny Depp dalam film Chocolate Factory memang merupakan salah satu karakter yang ikonik di dunia. Set film yang memperlihatkan pabrik cokelat dan makanan manis lainnya turut menularkan imajinasi anak-anak akan dunia serba kudapan manis. Namun apa jadinya jika imajinasi tersebut hadir dalam dunia nyata?

Di Thailand, ada sebuah destinasi wisata yang penuh dengan kudapan manis bernama Great & Grand Sweet Destination. Berlokasi di Chonburi, Pattaya, Thailand, destinasi wisata ini seolah menjadi wujud nyata dari imajinasi Willy Wonka di film Chocolate Factory.

 

Instalasi dan kedai

Great & Grand Sweet Destination sendiri masih terbilang baru karena dibuka pertengahan 2022. Sebagai destinasi wisata, Great & Grand Sweet Destination menawarkan berbagai macam kudapan manis, mulai dari es krim, donat, cup cakes, cokelat, wafer, hingga beragam jenis gula-gula.

Deretan makanan manis ini bisa kamu temukan di kedai es krim, kedai susu, hingga coffee shop yang dibuat di dalam area Great & Grand Sweet Destination. Beragam instalasi makanan manis pun jadi latar foto yang menarik banyak wisatawan untuk berkunjung dan mengabadikan momen.

 

Harga tiket masuk

Untuk bisa menikmati destinasi wisata yang serba manis ini, pengunjung dikenakan tarif sebesar 95 Baht atau sekitar Rp38ribuan. Bagaimana? Kamu tertarik berkunjung ke sana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading