Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Warner Bros, D1 Milano Luncurkan Koleksi Jam Tangan yang Terinspirasi dari Film Willy Wonka

Fimela.com, Jakarta Sebuah film ikonik pada 1971, “Willy Wonka & The Chocolate Factory” merupakan salah satu film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga ketika masa libur Natal dan Tahun Baru. Bahkan setiap tahunnya, beberapa stasiun televisi pun kerap menayangkan film ini jelang Natal dan tahun baru.

Bahkan kepopuleran film tersebut menjadi sumber inspirasi D1 Milano yang merupakan brand jam tangan fashion premium asal Italia untuk meluncurkan koleksi jam tangan ikonik polycarbon yang juga hasil kolaborasi dengan produsen cokelat ternama dunia, Warner Bros.

Florencia Widyastri, Brand Manager D1 Milano Indonesia mengatakan, “Terinspirasi oleh kisah film Willy Wonka & The Chocolate Factory. Koleksi terbaru jam tangan D1 Milano Polycarbon berkolaborasi dengan Warner Bros. Consumer Products (WBCP) mengusung tema, narasi dan konsep yang sama dengan perjuangan Charlie Bucket mendapatkan golden ticket dari Willy Wonka. Inspirasi itu menghasilkan koleksi Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano dengan komposisi cokelat, berbagai penawaran spesial dan keunikan lainnya,”

Film Willy Wonka & The Chocolate Factory sendiri berkisahkan perjuangan anak laki-laki bernama Charlie Bucket yang menemukan tiket emas dalam cokelat bar, hingga mendapatkan kesempatan mengunjungi pabrik cokelat legendaris milik Willy Wonka bersama empat anak lainnya dari seluruh dunia.

Keunikan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano

 Jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano memiliki beberapa keunikan pada sisi jam tangan dan penawaran paket spesial. Bagian dial bercirikan tekstur yang lembut bak cokelat Batangan. Sisi crown pun terdapat ukiran Oompa Loompa, salah satu karakter di film tersebut. Sedangkan sisi case belakang dibubuhi ukiran Wonka Bar, sebuah cokelat batangan ikonik film Willy Wonka & The Chocolate Factory.

Hanya 30 unit yang menyajikan case belakang berwarna emas. Oleh karena itu, penawaran spesial bagi pembeli produk kolaborasi akan mendapatkan cardboard berisi jam tangan sekaligus Tabung Plexiglass Watch dan cetakan cokelat D1 Milano Wonka Bar.

93% Polycarbonate, 6% Cokelat dan 1% Emas

Koleksi ikonik terbaru ini memiliki komposisi yang tersusun dari 93% polycarbonate, 6% cokelat dan 1% emas. Bagian case berukuran diameter 40mm dengan bahan polycarbonate pada case depan dan stainless steel pada bagian case belakang dengan warna case pantone black 4CP.

Pada bagian tangan terbuat dari kuningan dengan Sandblast. Sementara Bezel terbuat dari polycarbonate. Koleksi kolaborasi ini digerakkan menggunakan Japanese Automatic Movement SEIKO VJ21 dengan ketahanan air mencapai 50 meter.

Koleksi terbaru jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano di beri harga sebesar Rp3.699.000 dan tersedia secara offline di THE WATCH CO Stores dan secara online www.thewatch.co.

Keluarkan Produk Lainnya

Tak hanya mengeluarkan produk dengan hasil kolaborasi Willy Wonka & The Chocolate Factory, D1 Milano juga mengumumkan serangkaian produk terbaru berupa, Polycronic, Mechanical Automatico, Mechanical Skeleton dan Module bagi para penggemar jam berkarakter di Indonesia.

Jam Polyronic memiliki spesifikasi case berukuran 40.5mm dengan ketebalan 8.8mm dan bracelet berbahan Polycarbonate seharga Rp2.999.000. Sementara, jam Mechanical Automatico yang berbahan premium high-end hadir dengan 3 warna, yakni classic silver, stealth gunmetal dan rose gold. Bahkan, jam ini digerakkan oleh 24 permata Jepang dengan harga Rp10.699.000.

Untuk Mechanical Skeleton, terdapat dial transparan (skeleton) dan digerakkan oleh 24 pertama Jepang pula yang dihargai Rp9.199.000. Adapun Module jam tangan tipis dengan case stainless steel berukuran 40.5mm yang tersedia mulai harga Rp5.999.000.

“Kami sangat gembira bisa menghadirkan koleksi jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano bersamaan dengan koleksi terbaru D1 Milano pada festive season ini. Dari Polycarbon dengan bahan durable dan lightweight, Mechanical collection dengan detail intrik dan mewah sampai Module dengan tampilan digital, D1 Milano hadir dengan koleksi untuk segala kebutuhan dan segala kesempatan. Jangan lewatkan koleksi terbaru D1 Milano di festive tahun ini,” tutup Florencia.

Sahabat Fimela dapat melihat semua koleksi terbaru tersedia offline di The Watch Co. stores dan online di www.thewatch.co serta The Watch Co. official store di Tokopedia, Shopee dan Zalora.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading