Sukses

Info

Dihubungi secara Pribadi oleh Raja Charles III tentang Diagnosis Kanker, Pangeran Harry segera Kembali ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Duke of Sussex atau Pangeran Harry segera menuju ke London dari California untuk menemui sang ayah, Raja Charles III, setelah diagnosis kankernya. Raja Charles telah menghubungi kedua putranya secara pribadi untuk memberi tahu tentang diagnosis penyakit kankernya dan Pangeran Harry dikatakan akan segera kembali ke Inggris.

Pangeran Harry yang sedang berada di rumahnya di Montecito, AS, saat menerima kabar tersebut, telah terlihat tiba di terminal pribadi di LAX sebelum penerbangan. Ia diperkirakan akan mendarat di Inggris hari ini, untuk bertemu sang ayah secepat mungkin.

Sedangkan Meghan Markle atau Duchess of Sussex akan tinggal di rumah bersama kedua anak mereka. Tiga minggu lalu, secara tiba-tiba, Princess of Wales atau Kate Middleton dikabarkan telah menjalani operasi yang cukup serius, sehingga memerlukan pemulihan selama berbulan-bulan.

 

Pangeran William diharapkan dapat turut membantu Raja Charles melaksanakan tugas

Setelah itu, diumumkan juga bahwa Raja akan menjalani prosedur kesehatan karena pembesaran prostat. Hal ini merupakan pukulan yang tidak terduga terhadap kesehatan anggota kerajaan, yang kemudian diperburuk oleh Sarah Ferguson, Duchess of York yang mengungkapkan bahwa dirinya menderita kanker kulit.

Di antara anggota keluarga kerajaan yang bekerja, hanya Prince dan Princess of Wales yang berusia di bawah 50 tahun. Pangeran William, yang seharusnya kembali menjalankan tugas resminya setelah operasi sang istri, kini diharapkan memainkan peran yang lebih besar dalam hal penampilan publik, meliputi tugas resmi.

Bagi Raja sendiri, ia akan melanjutkan tugas sebagai kepala negara. Tapi pertemuan dengan banyak orang dan kemunculannya di publik akan dihentikan sementara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading