Sukses

Beauty

Pangeran Harry Tampil dengan Rambut Lebat, Putus Kutukan Botak dari Keturunan Raja Charles III?

Fimela.com, Jakarta Salah satu penampilan khas dari keturunan Kerajaan Inggris, terutama Raja Charles III adalah kebotakan. Seiring bertambahnya usia, keturunan Raja Charles III mengalami kebotakan. Namun lain halnya terjadi pada Pangeran Harry.

Mengutip dari New York Post, Pangeran Harry justru tampil dengan rambut yang agak lebih tebal dari biasanya. Penampilan Pangeran Harry dengan rambut yang lebih tebal terlihat di laman Better Up, perusahaan transformasi kesehatan mental.

Seorang penasihat rambut rontok dan transplantasi rambut Spencer Stevenson menjelaskan apa saja yang mungkin dilakukan Pangeran Harry untuk membuat rambutnya terlihat lebih tebal.

"Saya pikir kemungkinan besar dia menggunakan Nanogen hair fibers," kata Spencer Stevenson, pendiri SpexHair, kepada The Sun.

 

Pakai produk khusus

Stevenson juga menyebut ini juga menjadi rahasia sejumlah selebriti papan atas, terutama pria, untuk membuat tampil terlihat lebih tebal dalam waktu yang singkat. Biasanya Nanogen hair fibers digunakan karena adanya kebutuhan pemotretan.

Nanogen hair fibers bekerja dengan ditaburkan di area yang membutuhkan rambut lebih tebal dan bervolume. Kemudian digunakan jari untuk membaurkan serat. Di situs amazon, produk ini dijual sektar 40 US Dollar atau sekitar Rp600ribuan.

Saya pikir rambut Pangeran Harry menunjukkan tanda-tanda terbantu karena terlihat lebih gelap dan tebal," tambah Stevenson.

 

Sempat terlihat dengan rambut kemerahan

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa dia mungkin menggunakan Photoshop dalam foto barunya, dengan satu orang di platform X membandingkannya dengan editor foto terkenal Khloé Kardashian.

Beberapa waktu lalu, Pangeran Harry sempat terlihat dengan rambut yang lebih tepat dan berwarna kemerahaan. Potretnya dengan rambut merah itupun terlihat ketika ia sedang berbelanja bersama Meghan Markle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading