Sukses

Info

Lebih Nyaman untuk Mobilitas, TWS Ini Kembangkan Teknologi dengan Kualitas Suara Premium dan Anti Berisik

Fimela.com, Jakarta Permasalahan yang kerap ditemui pengguna true wireless stereo (TWS) adalah perihal kualitas suara dan kekuatan sinyal. Terkadang kualitas suara saat kita mendengarkan lagu terdengar lebih cempreng jika dibandingkan dengan earphone wire. Tidak hanya dalam hal mendengarkan lagu, saat kita sedang melakukan panggilan, suara kita sering tidak terdengar dengan jelas oleh lawan bicaranya, terlebih jika sedang berada di lingkungan yang bising. Selain itu, kekuatan sinyal TWS juga sering menjadi persoalan karena sinyal yang kurang stabil. 

Kerap meningkatkan teknologi yang ditawarkan, Huawei kembali luncurkan TWS terbarunya. HUAWEI FreeBuds Pro 3, TWS yang menawarkan kualitas premium dengan desain yang trendy. Sebelumnya, Huawei telah meluncurkan 2 produk FreeBuds yang juga berhasil menangani permasalahan TWS pada pengguna. Produk keluaran terbarunya menjanjikan kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya.

TWS ini sangat cocok untuk Sahabat FIMELA yang aktif beraktivitas, seperti commuting menggunakan transportasi umum. Tidak perlu khawatir tentang panggilan tiba-tiba, suara Sahabat FIMELA akan terdengar jelas tanpa noise yang menganggu. Kualitas suara yang premium, kemampuan noise cancellation yang optimal, durabilitas yang tinggi, dan komitmen kenyamanan bagi pengguna merupakan keunggulan dari HUAWEI FreeBuds Pro 3. 

Kualitas Suara yang Optimal

“Ketika saya menelfon dan berhenti bicara sebentar, seringkali panggilannya dikira terputus sangking heningnya (suara),” ujar Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia pada acara jumpa media (22/2).

Selamat tinggal pada suara yang cempreng dan putus-putus, TWS keluaran terbaru Huawei memberikan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers yang menghadirkan audio dengan suara bass dan detail suara yang memukau. Keunggulan dari TWS ini adalah kemampuannya untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar pengguna. Apabila Sahabat FIMELA sedang berada di lingkungan yang bising, TWS ini akan menyesuaikan tingkat peredaman suara agar para pengguna mendapatkan pengalaman audio yang maksimal.

Tidak perlu khawatir untuk melakukan panggilan di tengah suasana yang bising, TWS ini dapat menghalau suara bising dengan maksimal. Terpaan angin, suara kendaraan bermotor, suara klakson, hingga bisingnya suara di bandara dapat dihalau dengan baik. Dengan menggunakan teknologi terbaru, HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat digunakan untuk melakukan panggilan di mana pun Sahabat FIMELA berada.

Durabilitas dan Kenyamanan Maksimal

Baterai HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat bertahan hingga 4.5 jam dengan kondisi ANC yang menyala dan dapat bertahan hingga 6.5 jam dengan kondisi ANC yang mati. Tidak memakan waktu lama untuk mengisi ulang daya, TWS ini hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk kembali penuh dan dapat menggunakan teknologi wireless charging. Sangat praktis dan efisien, bukan?

Casing dari TWS ini tidak mudah tergores, sehingga Sahabat FIMELA tidak perlu khawatir akan gesekan-gesekan dari barang di dalam tas. TWS versi terbaru ini juga telah mengembangkan kemampuan casing yang memudahkan pengguna untuk mengeluarkan FreeBuds tanpa terhalang oleh tutup casing. Praktis sekali untuk Sahabat FIMELA yang aktif beraktivitas.

Huawei mengembangkan ukuran eartip yang ditawarkan. Semula, ukuran eartip yang tersedia hanya S, M, L. Namun, pada produk TWS terbarunya, Huawei menawarkan 4 tipe ukuran, yaitu XS, S, M, dan L. Huawei menjanjikan kenyamanan optimal bagi para penggunanya dengan mempertimbangkan beragamnya ukuran kanal telinga pengguna. 

Desain yang Stylish

Hadir dengan warna hijau dan silver frost, TWS ini memberikan pilihan bagi Sahabat FIMELA yang ingin terlihat classy maupun trendy. TWS ini cocok untuk menemani keseharian Sahabat FIMELA dengan desainnya yang menarik.

Dibandrol dengan harga RP1.199.000, HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat Sahabat FIMELA dapatkan di gerai resmi Huawei, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan jaringan penjualan lainnya.

 

Penulis: FIMELA Karina Alya

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading