Sukses

Lifestyle

Keunggulan TWS Huawei Freebuds SE yang Baru Dirilis, Harga Terjangkau Rp600 Ribuan

Fimela.com, Jakarta True Wireless Stereo atau TWS kini menjadi perangkat audio yang cukup banyak dipilih untuk menunjang berbagai aktivitas, mulai dari mendengarkan musik, menonton film, meeting online, hingga berolahraga. Earphone nirkabel yang ringkas ini sudah menjadi kebutuhan untuk mendukung mobilitas. Perusahaan telekomunikasi multinasional, Huawei CBG Indonesia pun baru saja meluncurkan TWS terbaru.

TWS bernama Huawei FreeBuds SE ini hadir dengan ragam fitur menarik, namun dengan harga yang ramah kantong. Training Director of Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono mengatakan Huawei FreeBuds SE membawa banyak keunggulan. Seperti desain yang ringan dan nyaman, baterai tahan lama, suara berkualitas tinggi, serta harga terjangkau.

Huawei FreeBuds SE memiliki desain semi in-ear yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra dibandingkan in-ear headphone. Dengan bobot hanya 4,7 gram, buds TWS ini terbilang cukup ringan.

“Karena ini (untuk) dipakai sehari-hari maka penting sekali bahwa FreeBuds SE ini harus nyaman digunakan. Jadi kenyamanan ini menjadi salah satu key selling point yang diberikan FreeBuds SE,” kata Edy dalam media roundtable Huawei FreeBuds SE, Rabu (18/5).

 

Memberikan Pengalaman Sempurna untuk Mendengarkan Musik-Menonton Film

Didukung oleh 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm, Huawei FreeBuds SE menghadirkan kualitas audio luar biasa yang dapat memberikan pengalaman sempurna untuk mendengarkan berbagai jenis musik.

Huawei FreeBuds SE juga didukung oleh keunggulan Bluetooth 5.2 yang secara signifikan memaksimalkan kestabilan koneksinya, sehingga suara yang didengar terasa lebih imersif dan membuat aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik, menonton film, bahkan gaming semakin seru.

Selain itu, Huawei Freebuds SE dilengkapi dengan baterai 37 mAh pada masing-masing buds-nya yang dapat bertahan selama 6 jam pemutaran musik terus menerus. Charging case-nya menyediakan ekstra daya sebesar 410 mAh yang bisa menambah daya tahan baterai menjadi 24 jam.

Hal ini sangat cocok untuk perjalanan baik untuk berangkat bekerja, perjalanan jarak jauh, travelling, atau kelas virtual seharian tanpa khawatir kehabisan baterai. Materialnya juga ringan dan fleksibel, sehingga terasa lebih ramah untuk kulit dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Suara Jernih saat Menelepon

Tak hanya itu, Huawei FreeBuds SE ini juga disertai dengan fitur  environmental noise cancellation (ENC) untuk panggilan suara menggunakan teknologi dual beamforming. Berkat dukungan teknologi ini, kamu tetap mendapatkan tidak perlu mencari tempat yang sepi untuk menerima panggilan telepon karena audio tetap jernih.

Konektivitasnya dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang bisa meminimalkan latensi, sehingga bisa membuat pengalaman gaming menjadi lebih optimal. TWS ini juga dilengkapi sensor G untuk memastikan kontrol earbuds tetap presisi, serta sensor infrared (IR) yang bisa mendeteksi ketika TWS digunakan atau dilepas.

Bagi kamu pengguna selain perangkat Huawei tak perlu khawatir. Sebab, Huawei Freebuds SE ini tetap bisa terhubung dengan perangkat Android dan iOS. Namun, khusus untuk perangkat Huawei tersedia fitur pemasangan pop-up otomatis yang bisa menghubungkan TWS dengan perangkat hanya dengan cara membuka charging case-nya.

Hadir dalam dua pilihan warna yaitu biru dan putih, Huawei FreeBuds SE ini dibanderol dengan harga Rp469 ribu selama periode promosi 18-24 Mei di berbagai saluran penjualan online, yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

Di luar periode tersebut, kamu mendapatkan harga normal senilai Rp699 ribu. Menariknya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan 5 (lima) HUAWEI FreeBuds SE gratis bagi pelanggan yang beruntung. Bagi 1000 pelanggan pertama akan mendapatkan casing gratis serta gratis VIP Vidio selama 1 bulan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading