Sukses

Info

3 Fitur Utama Huawei P50 Pro yang Bisa Hadirkan Pengalaman Fotografi Seperti Melihat dengan Mata Asli

Fimela.com, Jakarta Huawei baru saja melansir smartphone flagship paling powerful dengan Huawei P50 Pro. Smartphone terbaru dari Huawei ini membawa pengalaman fotografi yang paling nyata layaknya melihat seperti mata asli.

Teknologi kamera yang dihadirkan oleh Huawei P50 Pro merupakan Dual Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera, 64MP Telephoto Camera, 13MP Ultra-Wide-Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

"HUAWEI P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui kamera True to Life, HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler. Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik," ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG.

Desain ini mengintegrasikan dua modul kamera dengan esetika cincin ganda. Desain ini memberikan dampak visual berfungsi sebagai ciri khas dari Huawei P50 Pro, memungkinkannya untuk mudah dikenali dengan sekali lihat.

 

Fitur yang ada di Huawei P50 Pro

Tidak hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali, Huawei P50 Pro juga andal dalam menjaga bidikan visual dengan jelas pada pembesaran 100 kali lipat. Ini berkat lensa ultra-wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar, serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.

Dibanderol dengan harga Rp14,9 juta, setidaknya terdapat tiga fitur utama yang memungkinkan Huawei P50 Pro bekerja seperti kamera profesional

1. Akurasi warna

Akurasi warna terbaik diberikan oleh True-Chroma Image Engine yang menciptakan visual yang mencerminkan apa yang dilihat oleh mata manusia. Dengan sistem penginderaan cahaya menggunakan sensor multi-spektrum 10-channel, yang digabungkan dengan kalibrasi warna lebih dari 2.000 warna di seluruh gamut warna lebar P3, untuk meningkatkan kemampuannya mendeteksi cahaya sekitar dan akurasi rona warna rata-rata sebesar 50 persen dan masing-masing 20 persen.

 

2. Gambar yang lebih jernih

Memiliki fitur Super Colour Filter System yang meningkatkan asupan cahaya kamera utama sebanyak 103 persen. Membuat pada pencahayaan rendah sekaligus, foto jadi lebih cerah dan detail. Sistem ini juga mampu menampilkan detail dan tekstur yang tajam.

3. Kualitas video 4K

Buat kamu yang suka membuat video, fitur stabilisasi gambar AIS Pro untuk merekam video dengan mudah namun tetap stabil. Termasuk untuk kebutuhan time lapse dengan kualitas 4K. Ada juga fitur AI Cinema untuk merekam video dengan transisi sangat halus.

Ketika ingin mengedit, kamu hanya cukup mengimpor video ke PetalClip untuk mengedit dengan mudah. Aplikasi menampilkan desain flat UI dan menawarkan banyak template, filter, dan efek khusus untuk berperan dalam menciptakan konten videografi.

 

Fitur canggih yang jadi tambahan

Huawei P50 Pro tersedia dalam dua warna premium yang cantik, seperti Cocoa Gold dan Golden Black. Dengan layar dan baterai yang lebih ringan, smartphone canggih ini memiliki bodi ringan dan ramping. Didampingi dengan 66 Watt Wired Huawei SuperCharge dan 50 Watt Wireless Huawei SuperCharge.

Untuk fitur-fitur cerdas, HUAWEI P50 Pro memanfaatkan teknologi terdistribusi unik Huawei, yang memungkinkan pengguna mengubah smartphone menjadi flash drive untuk PC. Pengguna juga dapat menggunakan HUAWEI P50 Pro untuk mentransfer panggilan MeeTime mereka ke smart TV dan melakukan panggilan dengan memanfaatkan layar, kamera, dan speaker yang lebih besar. Ke depannya, panggilan MeeTime Multi-Party akan mendukung panggilan suara dan video HD hingga 12 partisipan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading