Sukses

Lifestyle

Solusi bagi Si Malas Bepergian Bawa Laptop, Huawei Rilis Laptop Premium yang Ringan

Fimela.com, Jakarta Huawei CBG Indonesia baru saja memperkenalkan dua laptop premium terbaru mereka, yaitu Huawei MateBook 14s dan 14. Menarik, karena kedua laptop ini didukung oleh beragam fitur canggih agar kamu mendapatkan pengalaman terbaik, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup.

Huawei MateBook 14s dihadirkan dengan kombinasi desain tipis dan ringan, namun kinerja tinggi dan layar premium. Laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90Hz dan prosesor Intel Core H series generasi 11 berperforma tinggi, dalam bodi full-metal, dan kemampuan menjalankan aplikasi smartphone di laptop.

Kedua laptop terbaru Huawei ini dilengkapi dengan 2K Huawei FullView Display untuk Huawei MateBook 14 dan 2.5K Huawei FullView Display untuk Huawei MateBook 14s. Kehadiran 90Hz Refresh Rate, 90% screen to body ratio, dan proporsi layar 3:2 memungkinkan kamu mendapatkan akurasi warna terbaik. Prosesor seri Intel Core H Generasi ke-11 yang mendukung kedua laptop ini juga menjadikannya pilihan terbaik untuk segmen mobile PC yang ringan dan tipis.

 

 

Huawei MateBook 14 dan 14s

Bodinya adalah perpaduan aluminium yang kuat dan hasil akhir matte mengkilap yang indah. Baterainya juga bisa bertahan sepanjang hari dengan pengisi daya USB-C 90W, kamu hanya perlu sekitar satu jam untuk mengisi 100% dari kosong.

Empat speaker yang merupakan rancangan Huawei Sound sendiri disematkan ke dalam Huawei MateBook 14s dan pengguna bisa memanfaatkan kualitas empat mikrofon internal yang mampu menangkap suara dari jarak hingga 5 meter, serta menyaring kebisingan sekitar dengan peredam bising berteknologi AI. Ditambah Personal Voice Enhancement untuk membuat suara lebih jernih, seraya otomatis mengurangi kebisingan latar suara.

Kedua laptop terbaru Huawei ini juga dihadirkan dengan fitur Huawei Share dan Mobile Apps Engine. Huawei Share adalah teknologi kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional.

Huawei MateBook 14 dan 14s

Fitur ini menggabungkan mobilitas smartphone ke dalam laptop dengan cara mudah, pengguna bisa mengontrol layar smartphone di laptop atau drag and drop file dari smartphone ke laptop, tanpa menggunakan kabel apapun. Huawei MateBook 14s dan 14 juga dilengkapi dengan Mobile Apps yang bisa diinstal lewat PC AppGallery.

Pengguna juga bisa mendapatkan pengalaman konektivitas multi-device yang kaya lewat integrasi ekosistem dan multi-screen collaboration. Kedua laptop ini telah tersedia untuk PO hingga 17 Desember 2021 mendatang.

Huawei MateBook 14s bisa kamu dapatkan dengan harga Rp16.999.000, sedangkan Huawei MateBook 14 dijual dengan harga Rp13.999.000. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan selama masa PO, jangan sampai ketinggalan!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading