Sukses

Lifestyle

Praktis Memulai Gaya Hidup Sehat dengan Smartwatch Mewah Berisi Ragam Fitur Canggih

Fimela.com, Jakarta Huawei baru saja secara resmi merilis produk smartwatch terbarunya, yaitu Huawei Watch GT 3 berukuran 46mm dan 42mm yang memiliki sistem operasi HarmonyOS. Smartwatch terbaru dari Huawei ini berpenampilan layaknya jam tangan klasik, tapi didukung dengan fitur cerdas untuk memastikan pengguna bisa menjalankan gaya hidup sehat terbaik.

Dengan tampilan modis, peningkatan yang komprehensif, dan desain antarmuka terbaru, smartwatch Huawei ini dilengkapi dengan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang lebih akurat. TruSeen 5.0+ digunakan untuk memantau detak jantung, masa pakai baterai hingga 14 hari untuk 46mm dan hingga 7 hari untuk 42mm, serta Personal AI Running Coach yang bisa mengatur personalisasi aktivitas lari yang disesuaikan dengan tujuan dan kemampuan pengguna, seluruh keunggulan smartwatch terbaru Huawei ini terbukti serbaguna untuk semua orang.

Smartwatch ini memudahkan kamu untuk menciptakan tampilan yang baru dengan mencocokkan tali jam. Lug minimalis, lensa besar, dan desain ringan membuat Huawei Watch GT 3 46mm tampak lebih futuristik.

Tanpa strap, Huawei Watch GT 3 46MM memiliki berat 42,6g dengan tebal 11mm, sedangkan Huawei Watch GT 3 42mm memiliki berat 35g dengan tebal 10,2mm. Smartwatch ini juga hadir dengan rotating crown yang memiliki tingkat presisi sangat tinggi saat digerakan oleh jari.

 

 

Smartwatch Huawei Watch GT 3

Desain papan catur baru pada tampilan jam bisa dipindahkan dan diperbesar dengan bebas, sedangkan Always On Display Dials (AODS) bisa tetap terjaga selama penggunaan sehari-hari. Fitur TruSeen 5.0+ pada smartwatch terbaru Huawei ini mengadopsi 8 fotodioda dalam tata letak melingkar, dua sumber cahaya dari chip yang mengeluarkan cahaya lewat 8 in 1 lensa LED, ragam saluran untuk menerima sinyal cahaya, dan desain melengkung untuk mewujudkan penetrasi cahaya yang lebih baik, serta konsumsi daya yang lebih rendah.

Penempatan Dual-Band Five-System GNSS juga memberi posisi lokasi geografis yang lebih akurat. Modul PPG 5.0 yang baru membuat akurasi pemantauan detak jantung meningkat drastis. Huawei Watch GT 3 juga menyediakan fitur pemantauan SpO2, kualitas tidur, tingkat stres, dan siklus menstruasi yang berkelanjutan, real-time, dan lebih akurat.

Selain itu, Healthy Living Shamrock yang baru juga memiliki berbagai fitur kecil yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan harian. Pengguna bisa melakukan pengaturan seperti pengingat rutin akan tantangan kesehatan, asupan air, mindfulness, pengingat tidur lebih awal, volume olahraga, dan pesan positif.

Smartwatch Huawei Watch GT 3

Smartwatch Huawei Watch GT 3 ini juga dilengkapi dengan fitur pemantauan latihan, seperti 100 mode latihan termasuk 18 mode latihan profesional, 12 latihan luar ruangan, dan 6 latihan dalam ruangan. Ada juga personal trainer untuk merekam dan menganalisis data latihan pengguna, secara cerdas mengidentifikasi hasil sesuai tingkat dan kemampuan atletik.

Kamu bisa ikut melakukan PO smartwatch terbaru Huawei ini mulai hari ini, Senin (8/11/2021) secara online dan offline. Huawei Watch GT 3 46mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna kulit berwarna cokelat dijual dengan harga Rp3.499.000, Active Edition dengan strap fluoroelastomer berwarna hitam dijual dengan harga Rp3.399.000.

Kedua seri ini memiliki berbagai penawaran menarik selama masa PO, seperti cashback hingga Rp200.000 dan gratis Huawei FreeLace seharga Rp999.000. PO juga bisa dilakukan secara offline di lebih dari 30 cabang Huawei High End Experience Store, Erafone Store, dan toko Urban Republic di berbagai kota di Indonesia atau secara online di berbagai e-commerce.

Sedangkan Huawei Watch GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap kulit dijual dengan harga Rp3.499.000 dan Active Edition dengan strap fluoroelastomer berwarna hitam dijual dengan harga 3.399.000. Penasaran, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading