Sukses

Info

Jakarta Family Walk By MALO: “Setiap Ibu berhak untuk berolahraga bersama keluarga di ruang terbuka”

Fimela.com, Jakarta Jakarta Family Walk kembali hadir berkolaborasi dengan Fx Sudirman di tanggal 21 April 2024 dalam rangka mendukung tumbuh kembang anak melalui quality time bersama dengan orang tua. Melihat tingginya antusias dari para JFWalkers pada Jakarta Family Walk bulan December lalu, Malo berkolaborasi dengan FX Sudirman berkomitmen untuk terus memberikan wadah bagi para orang tua milenial untuk berolahraga bersama dengan keluarga di ruang terbuka.

Masih mengusung tema yang sama “Healthy Way for Families to Gather” acara ini akan kami lakukan secara rutin dalam tahun 2024 ini. Hal ini sesuai dengan harapan kami, kiranya berolahraga di ruang terbuka bersama keluarga benar-benar bisa menjadi kebiasaan baik para orang tua milenial di Jakarta. Kami percaya quality time bersama anak merupakan salah satu hal terpenting dalam tumbuh kembang anak

 

Memberikan kesempatan pada para ibu untuk berolahraga bersama dengan keluarganya

“Dalam rangka hari Kartini ini, kami bersemangat untuk kembali melaksanakan Jakarta Family Walk untuk memberikan kesempatan pada para ibu untuk berolahraga bersama dengan keluarganya. Ditambah lagi keluarga milenial saat ini sudah terpapar dengan pentingnya berolahraga, namun tidak semua memiliki privilege untuk berolahraga bersama dengan keluarga. Kami di sini juga ingin terus mengedukasi para orang tua untuk pentingnya berolahraga/rekreasi di ruang terbuka bersama anak. Moment Car Free Day sangat baik dimanfaatkan untuk menjadi wadah untuk berolahraga bersama dengan mengutamakan kenyamanan anak.” tegas Co-Founder & Ceo Malo Indonesia, Felicia Idama.

Jalan kaki bersama anak juga bermanfaat menjadi momen orangtua untuk melakukan komunikasi yang berkualitas dan bonding dengan anak, hal ini tentunya dapat memperkuat hubungan orangtua dengan anak maupun hubungan antara Ibu dan Ayah sendiri, sehingga keharmonisan dalam keluarga pun akan menjadi lebih kuat.

 

Diikuti sebanyak 150 keluarga

JFWalk by MALO diikuti sebanyak 150 keluarga atau sekitar 500 orang sebagai peserta, dan menggandeng sekitar 20 Influencer, dan komunitas tanah air, serta local brand partners seperti Bohopana, Lean Lab, Summertide, Crystal of the Sea, Cleo, Alami, Oh Ma Grain, Camani Basic, Precious Bee, Kalare, Natural Vibes, Jin yu

JFWalk by MALO juga menghadirkan beragam aktivitas menarik dan bermanfaat bagi keluarga, mulai dari Jalan Sehat ‘Fun Walk’ sejauh 2,5 km; Face Pinting bersama Loova Art untuk mengekspresikan imajinasi si kecil; Cek Medis bersama Flexcare berupa cek kadar gula, tekanan darah, hingga kolestrol dan food and baverage bersama Mad Bagel dan Tersegar.

Felicia menambahkan MALO Indonesia juga selalu berkomitmen menyediakan produk skincare yang praktis guna melindungi kesehatan kulit buah hati termasuk saat sedang beraktivitas di luar rumah, seperti saat olahraga bersama keluarga ini. Penting sekali menjaga kesehatan kulit si kecil agar si kecil bebas melakukan kegiatan apa saja.

#Unlocking The Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading