Sukses

Parenting

Semakin Berkembang, Malo Terus Berinovasi Hadirkan Perawatan Kulit untuk Anak yang Sesuai dengan Iklim Tropis

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Malo menemani keluarga Indonesia sudah menginjak usia satu tahun. Membuat sebuah selebrasi yang hangat di Growell Pondok Indah bersama Happy Teepee, acara dihadiri oleh keluarga Malo yang terdiri dari para influencer dan juga teman-teman komunitas Malo. 

Bertajuk “Unlock Their World,” Malo memastikan jika kulit anak dalam kondisi sehat sehingga mereka bebas bereksplorasi. Kegiatan ini terdapat dalam aktivitasnya yang memanjakan panca indera dari Tie Dye, Sensory Bin, dan Clay Exploration. Selain itu, kegiatan ini juga dilangsungkan di area Growell Pondok Indah, sehingga anak-anak bisa semakin menyatu dengan alam sambil bermain di udara sejuk sore Jakarta. 

Felicia Idama, Chief Executive Officer (CEO) dari Malo menyampaikan jika kegembiraannya atas hari jadi dari Malo Indonesia. “Saya sungguh bersyukur bisa merayakan hari jadi Malo yang pertama bersama #MaloParents semua, saya berharap Malo senantiasa mendampingi dan hadir di tengah keluarga #MaloParents semua, saya berharap Malo bisa senantiasa mendampingi dan hadir di tengah keluarga #MaloParents dalam perawatan kulit anak dan keluarga,” ungkapnya. 

 

Skincare anak

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Halo, Aku Malo! (@mymalo.id)

Sebagai brand skincare anak lokal, Malo mampu bersaing dengan produk internasional. Selain itu, Malo juga menyuarakan kepentingan orang tua dan anak terkait tumbuh kembang dan parenting. Sejumlah produk andalan Malo yang wajib dicoba adalah Head To Toe Shower Moisture, Thyme Infused Nurturing Lotion, dan Gentle Cleansing Water. Ketiga produk ini memiliki kandungan yang mampu merawat kulit su kecil, sangat efektif, dan praktis digunakan, mengandalkan kualitas dengan harga yang bersahabat.

Komitmen Malo untuk tetap hadir menjadi pilihan yang berkualitas

Rangkaian produk Malo diciptakan bersama para ahli yang bertujuan untuk meminimalisir penggunaan produk pada anak, khususnya bayi, sehingga Malo memiliki kualitas tinggi dan multi fungsi, serta telah lulus uji dermatologi dan hypoallergenic untuk memastikan produk tersebut aman digunakan. Bahkan produk Malo juga sangat aman dipakai oleh pemilik kulit sensitif dan eczema, khususnya dermatitis atopik. 

Pada kesempatan ini, Malo juga mengungkapkan keinginan mereka untuk terus berinovasi memberikan rangkaian perawatan kulit untuk anak Indonesia yang sesuai dengan kulit iklim tropis kita.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading