Sukses

Parenting

Diary Fimela: Cinta Ibu Terangkum dalam Rangkaian Produk Perawatan Tubuh Anak dari Malo

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah, bahkan bisa dikatakan, setiap ibu memiliki pengalaman masing-masing dalam merawat dan membesarkan sang buah hati. Perkembangan era dan teknologi, memang memudahkan setiap orang untuk mencari informasi, namun hal ini belum tentu bisa membantu para ibu dan ayah di luar sana untuk lebih mudah dan tepat dalam menjalankan pola asuh dan merawat kulit anak.

Berlandaskan rasa cinta kepada sang buah hati, dengan pengalaman masing-masing yang dihadapi dalam membesarkan si kecil, maka dua sahabat Felicia Debora Idama, dan Mya Wibowo, menghadirkan Malo. sebuah brand skincare untuk anak dan bayi yang bisa jadi sahabat para Ibu untuk menjaga kesehatan kulit anak yang bisa diandalkan. 

Sosok di balik Malo

Dua perempuan hebat hadir mendirikan Malo sebagai sahabat yang bisa diandalkan olehkeluarga. Felicia Debora Idama merupakan CEO dan Co-Founder Malo Indonesia. Sosoknya memiliki ragam pengalaman yang melekat pada hak perempuan dan anak. Ia adalah Tenaga Ahli Komunikasi dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Bawah naungan ibu Yohana Yambise. 

 

Membangun Malo dengan penuh kasih

Dengan passion yang tinggi terhadap kesetaraan gender, keadilan dan kesejahteraan ibu dan anak, dan juga sebagai pakar komunikasi kehumasan kementrian di bawah naungan Bapak Rudiantaram ia juga mendampingi advokasi yang terjadi untuk masyarakat. Di tahun 2019, sebuah pengalaman hidup sebagai ibu membuat ia harus mencari solusi terhadap permasalahan kulit sang buah hati, Aldrich yang memiliki kulit sangat sensitif. 

Sedangkan Mya COO & Co-Founder Malo Indonesia, memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda dengan Fei. Mya banyak bergelut di bidang fashion. Ia memulai karier di sebuah majalah lifestyle ternama pada tahun 2014 silam, setelah itu pengalamannya silih berganti dalam industri mode. Bahkan ia juga akrab dengan aktivitas marketing dan PR. Kepiawaiannya juga berkat pengalamannya atas andil event besar seperti ragam bazaar fashion festival bergengsi. 

Sejak kelahiran putri pertamanya, Giovana, Mya mulai tertarik dengan dunia Baby Care. Dengan benang merah atas perhatian terhadap kesehatan kulit sang buah hati, maka Mya dan Fei menghadirkan rangkaian skincare lokal untuk anak dan bayi yang bisa diandalkan oleh para ibu. 

Pengalaman guru segalanya

Felicia dan Mya menyebutkan jika kulit adalah landasan cinta. Kulit sebagai permukaan tubuh terluar memiliki peran yang sangat penting, apalagi dalam tumbuh kembang anak. Di saat kulit anak mengalami masalah tentu tak bisa dibiarkan begitu saja. Bahkan kini, permasalahan kulit anak semakin banyak akibat kualitas udara yang buruk dan faktor lainnya. 

Kehadiran Malo adalah solusi untuk merawat kulit anak dan bayi anti repot, yang bisa dijadikan sarana untuk mencurahkan cinta kasih kepada sang buah hati. Produk Malo adalah produk dasar yang optimal untuk merawat kulit anak dan bayi. Tak hanya memberi manfaat, namun juga akan menambah pengalaman untuk sang ibu atau ayah agar bisa memiliki pengalaman menyenangkan dalam merawat kulit si kecil. 

Produk yang efisien, praktis, dengan harga terjangkau

Perlu diakui jika di Indonesia sendiri, eksistensi produk skincare untuk anak memang belum banyak pilihan. Bahkan rata-rata, produk skincare anak dengan formula khusus merupakan brand import, sehingga harganya juga terbilang fantastis. Berawal dari keprihatinan ini, maka Malo hadir, dengan formula produk berkualitas, dan tak kalah dari produk luar negeri, kabar baiknya, produk malo dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat. 

Proses research produk Malo terbilang cukup lama. Pasalnya Mya dan Fei tak ingin main-main dalam menghadirkan produk. Keduanya selalu mencobanya langsung pada sang buah hati, untuk mengetahui apakah produknya bekerja baik, atau tidak. Selain formulanya, kemasan juga dipikirkan dengan matang, di mana setiap produknya memiliki botol yang mudah dipegang, sehingga mempermudah pengaplikasian produk untuk si kecil. 

Detail menarik lainnya adalah terdapat cerita anak di balik kemasan Malo, yang bisa menjadi media yang baik untuk membacakan cerita dan mempererat hubungan dengan anak. 

Produk Malo

Malo menghadirkan tiga produk perawatan kulit anak dan bayi. 

Head To Toe Shower Moisture

Sabun mandi anti iritasi yang bisa dipakai untuk kulit normal, sensitif, dan atopik. Kandungannya sudah teruji hypooallergenic, membersihkan secara optimal. melembapkan kulit, dan juga aman untuk kulit senstif. Kandungannya terdiri dari oat extract yang berguna untuk meredakan rasa gatal dan kulit kering. Calendula extract baik untuk anti-inflamasi dan anti oksidan, prebiotic alpha-glucan bekerja memproteksi skin barrier kulit kepala dan badan. Ada juga sweet almond oil yang bisa melindungi lapisan kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, dan ada juga honey extract yang membantu mempercepat proses penyembuhan pada kulit. 

Thyme Infused Nurturing Lotion

Bekerja sebagai lotion anti nyamuk dengan aroma yang nyaman, dan bebas rasa lengket. Produk ini ideal untuk melembapkan dan menutrisi kulit berkat kandungan thyme leaf extract yang bekerja sebagai anti-inflamasi, anti-bakteri, dan sumber alami dari tubuh. Ada juga Shea Butter yang melembapkan dan menjaga kesehatan kulit. Citronella oil baik untuk mengusir dan mencegah gigitan serangga, serta vitamin E tocopherol yang berguna sebagai vitamin E alami yang diambil dari tumbuhan biji gandum dan biji bunga matahari. 

Gentle Cleansing Water

Sebuah air micellar water dengan kandungan alami dan aman yang bisa membersihkan dan melembutkan kulit bayi tanpa membuatnya kering. Produk ini sempurna dipakai sehari-hari, bahkan praktis digunakan saat bepergian untuk membersihkan badan dan wajah, serta area nappy saat ganti popok. 

Sebuah produk tanpa bilas yang diperkaya dengan aloe leaf powder, allantoin, avocado extract, dan olive extract, yang aman dan nyaman bagi kulit bayi. 

Rencana Malo ke depannya

Ke depannya Malo ingin terus berkembang, bersama para ibu dan ayah untuk memperlihatkan stigma di masyarakat bahwa pola pengasuhan anak berada di tangan kedua orang tuanya. Dengan produk malo, orang tua bisa berbagi cinta kasih, meluangkan waktu bersama sang buah hati dengan pengalaman menyenangkan bersama Malo yang bisa jadi #sahabatibu yang terpercaya. Bahkan Malo juga aktif menghadirkan webinar dnegan para pakar, sehingga bisa menambah pengetahuan dan saling berbagi dalam dunia parenting.

Produk Malo hadir secara offline dan online di platform e-commerce ternama dengan harga kisaran Rp 90,000 - 132.000;

 

 

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading