Sukses

Info

Keseruan Wellness Day di Jakarta, Simbol Perayaan Mindfull Movement

Fimela.com, Jakarta Ekspansi Alo Yoga ke Indonesia hadir melalui kemitraan bersama PT Mitra Fashindo abadi (MFA) ditandai dengan pembukaan gerai pertamanya di Senayan City Mall. 

Sebagai bentuk komitmen Alo untuk mendukung mindfulness, maka Alo menghadirkan pengalaman luar biasa dalam satu hari dengan pengalaman kesehatan yang totalitas, memberikan ketenangan di tengah sibuknya aktivitas perkotaan sebagai bagian dari misi terdepan dalam menyebarkan aktivitas mindful movement yang menginspirasi kesehatan dan menciptakan koneksi komunitas di Indonesia. 

Berlokasi di Hotel Dharmawangsa, terdapat sejumlah kelas yang bisa diikuti dimulai dari Inferno Hot Pilates, Yogalisthenic, Ageless Flow Yoga, Prana Flow, Rhythm of Strength, New Moon - New Beginnings Himalayan Soundbath bersama Reiki, Yin Yoga & Sound Bath, Guasha Massage Workshop, hingga Health Talk - lengkap dengan perawatan kecantikan, pembacaan kartu tarot, dan penampilan sejumlah koleksi Alo yang memadukan gaya busana studio dengan busana sehari-hari.

Menarik perhatian sejumlah kalangan

Acara ini turut menarik perhatian sejumlah kalangan, termasuk selebriti papan atas dan figur media sosial terkenal, seperti Luna Maya, Nazla Alifa, serta peserta yang terdiri dari selebriti, Key Opinion Leader dan Yoga Community di Jakarta. 

Alo Yoga yang didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge telah menjadi salah satu brand gaya hidup yang berkembang secara cepat di dunia, bahkan memikat hati para selebritis, praktisi yoga, pecinta fashion, dan sukses memantapkan posisinya sebagai pemimpin di bidang fashion dengan desain pakaian aktif serta praktik berkelanjutan.

 

Pembukaan sanctuary kedua

Setelah sukses dengan The First Alo Sanctuary di Indonesia di Senayan City, Alo juga akan kembali membuka The New Sanctuary di Plaza Indonesia, Jakarta, pada bulan Mei tahun ini. Langkah penting ini sejalan dengan strategi Alo untuk memperluas kehadirannya dan terhubung dengan pelanggan secara global sebagai bentuk nyata komitmen dalam menawarkan pakaian aktif premium dengan produk berkualitas tinggi yang dibuat secara etis dan ramah lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alo Yoga dan koleksinya, silakan kunjungi www.aloyoga.com.

#Unlocking The limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading