KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ikuti 5 Ide Ini, Hari Valentine Sebagai Lajang Tetap Terasa Istimewa

Rabu, 14 Februari 2018 12:51 Oleh: Melida Rostika

Jangan takut disebut menyedihkan walaupun habiskan hari Valentine sendiri. Lima aktivitas seru ini ternyata lebih menyenangkan dibanding makan malam mewah romantis yang klise itu.

 

Daripada menghabiskan malam Valentine sendiri di rumah sembari scrolling feed instagram tanpa henti (yang akan terdengar melodramatis), ambil buku favorit, keluar, manjakan diri dengan lakukan salah satu dari beberapa aktivitas berikut ini. Lagipula, tak ada yang mengerti diri kita lebih baik daripada diri kita sendiri, bukan begitu? 

  • Solo Candle light dinner 

Well, just because we're alone, doesn't mean we're lonely right?. Habiskan malam Valentine dengan menyantap hidangan lezat di resto favorit. Biasanya banyak resto yang menghadirkan promo potongan harga di hari Valentine, sayang bukan bila dilewatkan? Berbagai resto bisa jadi pilihan, bisa esto yang berada di lantai atas dengan pemandangan malam kota Jakarta yang indah.  Seperti Hause Rooftop Jakarta misalnya, bila datang sendiri, biasanya justru kita akan dapat tempat paling nyaman di pinggir yang menghadap ke pemandangan gedung malam hari kota Jakarta. Win!

  • Movie time ! 

Valentine biasanya jadi waktu yang tepat dimana berbagai film dengan rating baik, diputar. Ini saatnya, bila sudah pilih film yang disuka, tentukan theater yang menawarkan pengalaman menonton dengan kursi empuk besar atau tempat tidur empuk sekalian. Diri dimanjakan dengan berbagai pelayanan mewah, seperti pelayan yang membawakan pop corn juga minuman khusus untuk kita. Buat pengalaman Valentine kali ini tak terlupakan. Lagipula tak ada yang lebih baik dibanding menguasai seluruh area tempat tidur sendiri. Setuju? 

  • Release those endorphins 

Remember, endorphins makes us happier. Biasanya beberapa studio olah raga punya tawarkan menggirurkan untuk hari spesial seperti Valentine. Seperti Ride Jakarta, yang hadirkan kelas olahraga Ride (cycling with good music) di malam Valentine. Pilih atribut olahraga favorit, enjoy the music, dan jadi lebih bahagia sesudahnya, dengan semua keringat itu.

  • Ichiran Ramen Hong Kong 

Ingin pengalaman Valentine yang lebih seru?. Traveling sendiri bisa jadi ide menarik. Bila sedang berada di Hong Kong saat Valentine, rasakan kenikmatan makan ramen di tempat yang cukup unik. Ichiran Tonkotsu Ramen, menawarkan sensasi makan ramen yang private. Dalam kedai ramen ini, hanya tersedia kursi untuk satu orang, yang ditutup papan di sisi kanan dan kiri. Tak hanya itu, kita pun tak bisa mendengar dan melihat wajah si pelayan, karena cara pemesanan yang hanya berupa tombol  dan ceklis pada kertas yang ada di atas meja. Mengambil dan menyajikan pesanan, si pelayan hanya memperlihatkan kedua tangannya. Satu cara unik untuk fokus menikmati Ramen dengan diri sendiri. 

  • Spa day! 

Sesungguhnya tak ada yang lebih romantis dibandingkan menghabiskan satu hari memanjakan seluruh tubuh dengan kenikmatan body spa. Dan lagi, pasti banyak tawaran menguntungkan di hari Valentine. Ingin rasakan sensasi spa dengan ambience alam yang menenangkan, bisa pilih Life Tree Spa di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.Tempat spa satu ini akan membuat kita sejenak lupa dengan kepenatan Ibukota. Manjakan diri dengan berbagai pilihan spa andalan, seperti Coffee Anti Cellulite Scrub yang berkhasiat mengatasi selulit di tubuh. Sudah terbayang rileks nya? 

 

Baca Juga : Wajah Baru Sepatu Ikonik Air Force 1 dan Air Jordan 1 untuk Penggila Sneakers

 

(pic : Pinterest)

 

Komentar Anda
Keep going