Sukses

Lifestyle

Mengambil Hikmah dari Jatuh Cinta kepada Orang yang Salah

Bintang.com, Jakarta Sudah berapa kali kamu menjalani hubungan serius dengan seseorang? Sudah berapa kali pula kamu merasa dia lah orang yang tepat, namun pada akhirnya hubunganmu berakhir juga? Lalu, apa pelajaran yang bisa kamu ambil dari setiap hubungan yang kandas?

Kehilangan seseorang yang kamu pikir akan menjadi tempat berakhirnya pencarian cintamu memang menyakitkan. Setelah semua yang kamu berikan, waktu, tenaga, pikiran dan perasaan yang tercurahkan, ruang di hati yang ia isi tiba-tiba menjadi kosong semenjak ia pergi. Tapi, patah hati tidak selalu buruk. Percayalah, selalu ada hikmah di baliknya!

Jatuh cinta dengan orang yang salah membuatmu jadi tahu apa yang kamu cari dari pasanganmu sebenarnya. Karena sudah sepantasnya kegagalan mengajarkanmu langkah-langkah menuju keberhasilan.

Mengambil Hikmah dari Jatuh Cinta kepada Orang yang Salah. (Foto: lifehack.com)

Belajar menghargainya selagi dia ada. Hal ini mungkin baru akan kamu sadari ketika ia sudah pergi. Tapi setidaknya, kamu sudah tahu bagaimana harus menghargai pasangan barumu nanti selagi ia ada.

Mengambil Hikmah dari Jatuh Cinta kepada Orang yang Salah. (Foto: storiesofworld.com)

Terpuruk karena patah hati adalah pelajaran tersendiri. Dari sana, kamu akan belajar untuk 'berdiri' dengan kakimu sendiri, serta bagaimana agar lebih mencintai dirimu sendiri.

Mengambil Hikmah dari Jatuh Cinta kepada Orang yang Salah. (Foto: ginocerruti.com)

Sedikit banyak, pengalaman jatuh cinta dan patah hati yang kamu hadapi akan mengubahmu. Menjadi lebih baik atau buruk itu tergantung pada bagaimana jalan yang kamu pilih untuk menghadapinnya. Yang pasti, keduanya membuatmu bisa lebih kuat!

Loading