Sukses

Lifestyle

Millennials, Ini Lho Manfaat Side Hustles

Fimela.com, Jakarta Kamu tentu sering mendengar kata side job. Tapi apakah kamu juga tahu tentang Side Hustles? Memang agak mirip sih, tapi agak berbeda lho jika ditelusuri.

Dilansir dari Elitedaily.com, Side Hustles adalah kesibukan sampingan yang dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas seseorang.

Berbeda dengan Side Job, dimana seseorang melakukannya karena kebutuhan akan tambahan income atau penghasilan. Sedangkan Side Hustles mengutamakan passion seseorang dalam melakukan kesibukan sampingan.

Kamu Bagian dari Genrasi Millennials?  (Foto: fundbox.com)

Side Hustles sangat baik dilakukan ketika kamu masih berstatus pelajar. Terutama saat kamu duduk di bangku kuliah. Karena saat menjadi mahasiswa adalah waktu terbaik untuk mengejar impian dan dengan side hustles akan banyak manfaat yang akan kamu dapat ketika sudah terjun dalam dunia kerja.

Melansir dari situs anakUI.com, side hustles bermanfaat untuk memacu kreativitasmu, meningkatkan kepercayaan diri, peka dalam menyelesaikan permasalahan, dan bisa mengembangkan side hustles yang kamu lakukan untuk mendapat penghasilan.

Kamu Bagian dari Genrasi Millennials?  (Foto: timedotcom.files.wordpress.com)

Wahai para millennials, bukankah mengasikan jika hobimu bisa menghasilkan uang? Apalagi ada pepatah yang bilang “Choose a job you love, and you will never have to work a day in your life”.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading