Sukses

Lifestyle

Selamatkan Makanan yang Berlimpah Selepas Lebaran

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang dilakukan masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri (lebaran), mulai dari membeli pakaian baru, persiapan mudik, hingga memasak makanan khas lebaran. Tak hanya aneka macam kue kering dan camilan khas lebaran saja, makanan berat seperti ketupat, opor, rendang, dan balado kentang pun tersaji untuk disantap bersama pada momen satu tahun sekali itu.

Melimpahnya makanan saat lebaran tak akan habis dalam waktu sehari. Agar makanan tersebut tak sia-sia, Anda perlu menyimpan makanan yang masih layak dikonsumsi pada satu wadah yang aman dan terpercaya, seperti Lock & Lock Glass Container yang dijual di OSHOP.

Pada umumnya gelas atau kaca akan pecah apabila mengalami perubahan suhu drastis pada permukaannya, tapi material borosilicate pada Lock & Lock Glass membuatnya tahan terhadap perubahan suhu yang drastis. Sehingga wadah penyimpan makanan ini dapat Anda simpan dimana saja baik di kulkas, oven, maupun microwave.

Karet silikon yang melengkapi Lock & Lock Glass memiliki kualitas yang tinggi sehingga anti tumpah dan tetap elastis meski sering digunakan. Sehingga makanan yang disimpan di dalamnya akan tetap terjaga kualitasnya serta membuat kulkas tetap rapi, bersih, dan tidak bau.

Kotak makan Lock & Lock Glass 100% kedap udara dan air sehingga dapat menjaga limpahan makanan lebaran Anda dengan baik dan aman untuk dikonsumsi. Wadah makan yang BPA free ini mudah dibersihkan dan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mulai dari bentuk kotak bekapasitas 500ml hingga bentuk persegi panjang berkapasitas 2L.

Bila Anda membeli produk Lock & Lock Glass di OSHOP, tidak hanya keunggulan produk yang Anda dapatkan, tapi juga banyaknya diskon dan bonus menarik yang diberikan TV Home Shopping terkemuka di Indonesia ini. Untuk pembelian paket Lock & Lock Glass Container OSHOP memberikan diskon 37% dan promo double bonus yang di antaranya 2 buah Rice Glass 410 ml, 2 buah water bottle 600ml, dan 2 buah microfiber.

Jadi, tunggu apa lagi, amankan stok makanan kita sekarang dengan memesan kotak makan berkualitas ini dari OSHOP. Nikmati pula kemudahan berbelanja dan keuntungan lainnya. Yuk, klik di sini.

 

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading