Sukses

Lifestyle

Mengenal Cania Citta Irlanie yang Kontrovesial

Fimela.com, Jakarta Nama Cania Citta Irlanie tengah jadi perbincangan publik setelah mengungkap pendapatnya yang soal LGBT. Pandangan kontroversialnya yang menyatakan kalau negara sudah terlalu jauh mencampuri urusan dengan siapa seseorang harus berhubungan seks.

Bicara soal sosok Cania Citta, siapa sih sosok wanita yang dianggap liberal hingga dirinya menjadi sorotan netizen di media sosial?

 

Melansir berbagai sumber, Cania Citta saat ini statusnya adalah mahasiswi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Selain itu, Cania juga menjadi seorang editor disebuah portal populer.

Seperti pendapatnya yang kontroversial, portal tempat Cania Citta bernaung itu pun memberikan pandangan yang tajam terkait isu seputar sosial, agama, politik dan ekonomi. Cania Citta yang juga menduduki posisi Head of Content dari portal tersebut ternyata juga pernah menjadi staf ahli junior di DPR RI.

Ini bukanlah pertama kalinya Cania Citta mendapat sorotan tajam dari publik. Sebelumnya seorang blogger bernama Rakhmad Hidayatulloh Permana pun pernah menyampaikan ketidaksepakatannya dengan berbagai pendapat Cania yang dianggap liberal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading