Sukses

Entertainment

Wanita Berhijab Disindir Blogger Amerika, Gigi Hadid Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid marah karena kelakuan seorang blogger Amerika yang menyindir dua wanita berhijab. Laura Loomer mengambil sebuah foto dua orang wanita berhijab dan mengkritik mereka.

Loomer mengatakan bahwa dua orang mengejek Amerika dengan berjalan-jalan dengan menggunakan hijab di salah satu tempat di New York City yang baru saja kena teror ISIS.

Gigi Hadid bela muslim dengan melakukan hal ini pada blogger Amerika yang menyindir wanita berhijab. (AFP/Miguel Medina)

Seperti yang diketahui, Gigi Hadid adalah model berdarah Palestina. Ia merasa marah dengan keterangan Laura Loomer yang dianggapnya sangat kontroversial. Ia pun menuliskan isi hatinya di Twitter.

"Laura, aku benci memberikanmu perhatian. Namun aku perlu memberitahu bahwa kamu adalah orang yang sangat bodoh," tulis model berusia 21 tahun tersebut di akun Twitter pribadinya.

Hadid merasa tidak nyaman ketika Loomer mengatakan bahwa Muslim yang tak bersalah berjalan di Manhattan turut bersalah atas meninggalnya 8 korban dan 12 orang luka-luka atas teror yang dilakukan oleh ISIS.

Tweet Gigi Hadid tersebut pun memperoleh dukungan yang besar dari para penggemarnya. Melihat hal tersebut, Loomer pun menulis "Orang-orang Liberal Hollywood dan main stream media men-tweetku hari ini. Aku rasa aku telah membuat mereka kesal. Itu tak seperti aku membunuh 8 orang," di Twitter pribadinya.

Melihat respon Loomer yang demikian, Gigi Hadid pun kembali membalas tweet tersebut "Tweetmu hanya membuktikan bahwa kamu sudah tak miliki cara lagi untuk menyebar kebencian."

Gigi Hadid bela muslim dengan melakukan hal ini pada blogger Amerika yang menyindir wanita berhijab. (Sumber Foto: instyle.com)

Para penggemar Gigi Hadid pun memberikan dukungan mereka. "My Queen" tulis akun @hadidshines di Twitternya. "Terima kasih Gigi! Kami bangga padamu!" tulis akun @salmyhg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading