Sukses

Entertainment

Dihujat Netizen Asal China, Gigi Hadid Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Gigi Hadid memberikan konfirmasi jika ia akan tampil di acara Victoria's Secret Show 2017 yang akan digelar di Shanghai. "Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untuk dapat kembali tampil di Victoria's Secret Show," tulis kekasih Zayn Malik ini sebagai keterangan video. Ini merupakan penampilan ke-tiga Gigi di acara yang digelar tiap tahun itu.

Akan tetapi Gigi Hadid mendapatkan sedikit masalah, lantaran ia harus berurusan dengan netizen China. Mereka menebutkan jika model kelahiran 23 April 1995 ini dilarang datang ke acara Victoria's Secret Show 2017.

Hal ini bermula ketika Gigi Hadid mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya mengangkat kue berbentuk Buddha dan membuat matanya jadi sipit. Karena video itu, banyak masyarakat China yang marah karena menganggap Gigi menghina wajah orang Asia.

Setelah mendapatkan banyak kritik dan hujatan, Gigi pun secara resmi meminta maaf. Dalam pernyataannya itu, ia mengungkapkan jika dirinya tidak ada niatan untuk menyakiti hati orang lain.

Gigi Hadid. (AFP/Dimitrios Kambouris/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Dengan tulus, aku meminta maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung karena perbuatanku. Aku harap kalian dapat menerima permintaan maafku. Dan aku berharap bisa bertemu dengan kalian agar kalian dapat mengenalku," tulis Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading