Sukses

Entertainment

Walaupun Kaya Raya, Ibu Gigi Hadid Sempat Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Hidup dalam kemewahan tampaknya bukan jaminan kebahagiaan. Hal tersebut lah yang dialami oleh Yolanda Hadid. Ibu dari Bella dan Gigi Hadid ini mengaku sempat ingin bunuh lantaran merasa putus asa dengan penyakitnya.

Pengakuan mengejutkan itu terungkap pada buku bukunya yang berjudul Believe Me: My Battle with the Invisibilty of Lyme Disease. Seperti yang dilansir dari People, Yolanda mengaku jika ia pernah akan bunuh diri saat melakukan perjalanan ke Florida.

"Aku melepaskan bajuku dan masuk ke dalam laut.. Ombak dengan lembut membersihkan tubuhku dan aku merasakan arus mulai menarikku. Tuhan tolong bawa aku pergi bersama gelombang. Aku tak bisa bisa hidup seperti ini," tulisnya.

Akan tetapi saat berniat bunuh diri, Yolanda teringat dengan ketiga anaknya. "Wajah ketiga anakku tiba-tiba muncul di pikiranku. Hal tersebut segera menyadarkanku dan itu merupakan alasan mengapa aku tidak jadi bunuh diri," lajutnya.

Yolanda Hadid. (foto: reuters)

Seperti diketahui, Yolanda didiagnosis menderita Lyme pada tahun 2012. Penyakit tersebut membuatnya mengalami insomnia, sendi nyeri, dan kecemasan. Bahkan Yolanda pernah selama 22 jam berbaring di tempat tidur.

Pada tahun 2015, aku baru menceritakan penyakit Lyme yang sudah membuatnya menderita. "Aku sudah kehilangan kemampuan untuk menulis, menonton tv, dan membaca, karena aku tak dapat memproses informasi apapun dalam hal ini," ungkap ibunda Bella dan Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading