Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Disindir Perrie Edwards, Begini Reaksi Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah menjalin asmara dengan Gigi Hadid, Zayn Malik tampaknya masih tidak bisa bebas dari Perrie Edwards. Seperti yang dilansir dari Aeshowbiz, Zayn menyarankan agar Perrie tak lagi mengusik kehidupan Gigi.

Seperti diketahui, Perrie menyebut nama Gigi saat ia menyanyikan lagu Shout Out to My Ex. Perrie mengubah lirik yang seharusnya Hope she ain't faking it like I did menjadi Hope sehe ain't faking it like Hadid.

Zayn mengaku kecewa dengan tingkah laku Perrie. Menurutnya tak perlu untuk mengungkit-ukit masa lalu. "Zayn kecewa dengan Perrie, tak perlu meyangkut-nyangkut masa lalu dan membuat drama," ujar seorang sumber seperti yang dikabarkan HollywoodLife.

Menurut sumber tersebut, seharusnya Perrie tak menyebut nama Gigi, lantaran kakak Bella Hadid itu tak bersalah. Kandasnya hubungan Zayn dan Perrie sepenuhnya kesalahan dari mantan personel One Direction itu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Jika ia ingin mengatakan sesuatu, sampaikan langsung pada Zayn. Ia yang menyakiti Perrie. Zayn ingin Perrie tak menganggu Gigi. Gigi tak melakukan kesalahan apa-apa pada Perrie, jadi tidak ada alasan untuk menyakiti Gigi," tutur sumber itu.

Sebelum menjalin asmara dengan Gigi Hadid, Zayn Malik sempat berpacaran dengan Perrie selama empat tahun. Bahkan keduanya sempat memutuskan untuk bertunangan. Akan tetapi pada tahun 2015, hubungan itu kandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading