Sukses

Entertainment

Kebersamaan Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Idul Adha

Fimela.com, Jakarta Bagi Zayn Malik, Idul Adha tahun ini sangat menyenangkan. Lantaran ia merayakan Idul Adha tahun ini dengan sang kekasih, Gigi Hadid. Bahkan pasangan ini mengajak keluarga mereka, Yolanda Hadid dan Trisha Malik.

Momen kebersamaan ini pun dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Yolanda Hadid. Pada postingan foto itu, Zayn terlihat santai dengan mengenakan kaus berwarna hitam.

Penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 itu diapit oleh ibunya dan Gigi Hadid. Sedangkan Yolanda terlihat berada di samping Gigi Hadid. "Eid Mubarak kepada semuanya yang merayakan," tulis Yolanda sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Happy Eid Mubarak Yolanda Hadid," ujar akun poppykufayakun. "Sangat lucu, Happy Eid," sahut akun liliesinlondon. "Yolanda, kamu sangat cantik dan ibu yang baik," sambung akun poka4545.

 

❤️Eid Mubarak to everyone celebrating.......

A post shared by YOLANDA (@yolanda.hadid) on

Seperti diketahui, Gigi dan Zayn mulai berpacaran pada tahun 2015. mereka pertama kali bertemu pada sebuah pesta ulang tahun seorang teman mereka. Gigi Hadid mengaku jika Zayn Malik merupakan sosok pria yang imut di matanya. Sedangkan Zayn sendiri menungkapkan jika ia punya koneksi tersendiri yang dirasakan pada Gigi Hadid.

Tentu saja kebersamaan Gigi Hadid dan Zayn Malik di Idul Adha ini semakin memperlihatkan keseriusan hubungan mereka. Apakah mereka akan memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading