Sukses

Entertainment

Zayn Malik Segera Rilis Album Solo Kedua?

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik tidak berhenti menggali skill bermusik setelah memilih mantap bersolo karier dan merilis debut album solo. Salah satunya dengan melakukan kolaborasi bersama penyanyi ternama.

I Don't Wanna Live Forever adalah satu di antara beberapa single kolaborasi yang telah ia rilis. Tampil bersama Taylor Swift, single ini juga menjadi soundtrack dari film Fifty Shades Darker.

Sempat menang di ajang MTV Millennial Awards 2017 sebagai Best Collaboration, I Don't Wanna Live Forever kembali mencetak prestasi. Single tersebut juga dinobatkan sebagai Best Collaboration di MTV VMA 2017 yang digelar pada (27/8).

Kekasih Gigi Hadid ini tidak dapat menutupi rasa antusiasnya usai memenangkan kategori tersebut. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih melalui sebuah cuplikan video di akun Instagram pribadi. "Thank you MTV, thank you VMAs, thank you Taylor, thank you Zquad," demikian tertulis di video.

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian. Ketika sampai di akhir video, terlihat Zayn tengah berusaha membuka koper dan saat terbuka, terdengar suara tembakan serta muncul tulisan "coming soon".

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Fans menerka bahwa itu merupakan kode Zayn siap merilis album kedua. "Ahhhh!!! Akhirnya! Aku sangat siap dengan Z2!," tulis akun aarushi15. "Aku sangat bersemangat! Aku tidak sabar menanti Z2," tulis akun gabiagudelo95. "Z2 segera hadir," tulis akun emycarv. "ASTAGA Z2 segera hadir! Aku berteriak," tambah akun alyssa.almighty_.

Sementara, Zayn Malik memperkenalkan debut album solo bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret 2016 lalu. Lantas, akankah tebakan fans soal album solo kedua Zayn menjadi kenyataan? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading