Sukses

Entertainment

Zayn Malik Siapkan Album Kedua dengan Taste Berbeda

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik saat ini tengah berada di persaingan para penyanyi solo. Tak terkecual para mantan rekannya di One Direction seperti Harry Styles dan Liam Payne.

Namun Zayn telah membuktikan kematangannya bermusik secara mandiri. Album debutnya Mind of Mine mampu membawakannya sederet penghargaan bergengsi. Terakhir ia memenangkan Billboard Music Awards dalam kategori Top New Artist.

Sukses dengan album pertamanya, Zayn sudah menyiapkan materi-materi andalan untuk album kedua. Sejauh ini ia merilis Still Got Time sebagai gambaran awal.

Perwakilan label Zayn mengungkap, album kedua kali ini akan membawa taste yang berbeda. Meski tak menjabarkan secara detail, ia menyebut karya ini akan lebih optimis.

Zayn siapkan album kedua (AFP/Bintang.com)

"Album ini akan memiliki tone yang lebih optimis, setelah melewati masa-masa yang berat. Zayn menunjukkan perkembangan yang pesat di sana," tutur CEO RCA Record, Peter Edge dilansir dari Metro UK (26/5).

Sementara itu untuk tanggal perilisan album kedua Zayn Malik ini masih bersifat rahasia. Beberapa sumber menyebut, tahun ini adalah momen yang pas bagi Zayn untuk tampil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading