Sukses

Lifestyle

Was-was Karena Masih Jomblo dan Usia Terus Bertambah? Ini 3 Cara Menemukan Jodoh yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Banyak kaum hawa yang suka galau kalau lagi datang pikiran yang mengganggu, apalagi mengenai jodoh, benar nggak Girls? Pasti buat kamu para jomblowati ingin cepat-cepat mendapatkan pasangan, supaya bisa menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih.

Kalau sudah datang menghantui pikiran kapan punya pacar? Pasti jadi menyalahkan diri sendiri deh. Pertanyaan-pertanyaan nggak penting suka muncul, misalnya ah kayanya emang aku cewek yang nggak menarik, aku kurang cantik dan tinggi, hidungku pesek, aku nggak percaya diri sama wajahku yang jerawatan atau hitam.

Jelas bukan dari fisik permasalahan utamanya, mungkin dari diri kamu sendiri yang belum mau membuka hati buat para pria, bila ada yang mencoba untuk mendekati. Eits, tapi jangan jadi murahan juga ya kalau ada cowok yang dekatin kamu.

Jangan jadi gampangan juga jadi cewek kalau ada cowok yang mencoba untuk merayu kamu ke hal-hal yang negatif. Karena kalau sampai kamu melakukannya akan jadi penyesalan seumur hidup. 

Dan kalau pakai cara seperti itu juga kamu jadi nggak menemukan jodoh terbaik atau yang tepat buat kamu. Makanya, nggak usah was-was atau cemas kalau memang masih jomblo, tenang saja jalani hidup ini yang penting kamu merasa happy sehingga beban pikiran itu nggak terlalu lama hinggap dipikiran kamu.

Tapi kalau kamu berusaha untuk menemukan pasangan dan menjadikan dia jodoh terbaik kamu. Berikut ini 3 tips cara menemukan jodoh yang tepat. 

1. Saat Melakukan Pendekatan Sama Cowok Kuncinya Pakai Hati, Siapa Tahu Dia Jodoh Kamu

Biasanya cewek memiliki insting yang kuat lho dalam hal apapun, apa kamu juga begitu? Apalagi dalam hal memilih pasangan hidup, pasti kamu peka banget deh apakah dia jodohku atau bukan?

Yup, saat lagi pedekate atau pendekatan sama cowok, jangan lupa untuk pakai hati. Karena semua cenderung pada hati, perasaan dan emosi yang bisa kamu rasakan saat bersama pasangan. Buat yang jomblo dan punya banyak teman pria, juga bisa rasakan kebersamaan kalian pakai hati.

 

2. Cobalah Untuk Menempatkan dan Membuka Diri Supaya Jodoh Datang Kepadamu

Sudah bukan tips yang basi lagi, tapi point nomor dua ini penting banget buat kamu para perempuan yang ingin mendapatkan jodoh yang tepat harus mencoba untuk menempatkan dan membuka diri di depan orang lain. Bila kamu sudah mencobanya, percaya deh jadi enteng jodoh. Karena kamu bisa memberikan kesan yang mendalam di hati orang lain.

3. Never Give Up! Jangan Putus Asa Mencari Jodoh Terbaik

Pasti kamu mau dong mendapatkan pasangan yang benar-benar terbaik, sehingga bisa bahagia bersama selamanya sama si dia. So, jangan merasa was-was kalau memang belum mendapatkan jodoh, berusaha untuk yang terbaik kenapa nggak? Memang butuh waktu, tenaga dan perasaan untuk bisa mendapatkan hasil happy ending. Semangat ya Girls!

;
Loading