Sukses

Lifestyle

Tips Hidup Sehat Terhindar dari Kuman dan Bakteri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin terbebas dari segala jenis penyakit. Bicara penyebab sebuah penyakit, selain karena pola hidup pribadi yang tidak teratur juga ada faktor eksternal lainnya seperti kebersihan ruangan, interaksi dengan penderita penyakit tertentu, dan lainnya.

Tentu saja banyak yang ditawarkan oleh banyak produk untuk memberikan perlindungan kepada seluruh keluarga akan ancaman kuman, bakteri, juga virus yang menjadi penyebab dari berbagai macam penyakit tersebut.

Menilik pentingnya menjaga kesehatan, dua dokter cantik Sonia Wibisono dan Reisa Broto Asmoro mencoba memberikan pilihan kepada masyarakat terkait bagaimana melindungi seluruh anggota keluarga.

"Hari ini launching Lavme. Saya dan Reisa udah kenal lama, dari sebelum menikah, kita bener-bener concern sama kesehatan dan kebersihan dan saya suka anti bakteri dan anti kuman," kata Sonia Wibisono di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Produk tersebut merupakan organic anti bacterial spray and odor eliminator. Yaitu spray antikuman organic dan penghilang bau. Merupakan produk inovasi dengan teknologi Jepang yang ampuh untuk membasmi kuman penyebab penyakit seperti bakteri, virus dan jamur.

"Dari dulu saya parnoan, bapaknya sakit, saya takut ketularan. Makanya saya butuh banget anti bakteri bentuk spray, di pasaran ada anti bakteri cair. Spray itu praktis, kuman ada di mana aja, spray bisa membantu membasmi kuman dimana-mana," ujar Sonia.

Senada, Reisa Brotoasmoro yang sekarang ini memiliki anak balita, mengaku sangat peduli dengan masalah perlindungan terhadap anaknya. "Saya kan memang sangat concern sama kebersihan di rumah, jadi memang namanya usia krusial anak-anak itu usia tiga tahun biasanya, karena mereka masih masukin segala macem ke mulut," imbuhnya.

"Pengalaman saya dari anak pertama itu kan umur setahun lebih, dia pernah sakit berat, sampai dirawat di ICU, sampai nggak sadar diri itu juga gara-gara infeksi bakteri. dari situ lah saya berangkat emang bener-bener kalau kebersihan harus dijaga. lebih baik kita cegah dari pada kita lihat anak kita sakit," papar Reisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading