Sukses

Lifestyle

Yura Yunita sambut album kedua, Merakit

Fimela.com, Jakarta Di industri musik saat ini, cukup banyak musisi yang lebih memilih untuk merilis single. Namun lain halnya dengan Yura Yunita yang baru saja memperkenalkan album kedua berjudul Merakit pada 21 September 2018.

Usaha dan kreativitas yang disuguhkan Yura membutuhkan waktu yang cukup lama. Karenanya dengan hadirrnya album dapat menjadi salah satu bukti konsistensi seorang musisi.

"Wah album tuh buat musisi kayak anak, sebuah pembuktian jg akan konsistensi karya, jadi rasanya album ini sebuah curahan rasa, hati musisi yang bisa dicurahkan lewat apalagi kalo bukan lewan karya dan lewat album," kata Yura Yunita Siap saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Kepuasan Yura dengan karya musiknya juga ditunjukkan dengan album fisik. Ketika sudah mulai jarang toko CD di Indonesia, solois yang satu ini tetap melihat fisik sebagai hal yang memuaskan.

"Ada. Ada album fisik itu karena ada kepuasan tersendiri saat ada bukti tangannya, yang bisa kita pegang, bisa baca story di dalamnya. Masih banyak juga Hip Hip Yura yang menantikan album fisiknya jadi ya kita buat. Kayak bagian dari sejarah gitu kalau ada album fisiknya," jelas Yura Yunita.

Syifa Ismalia/KLY

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading