Sukses

Lifestyle

Nonton film Aruna dan Lidahnya boleh sambil makan nasi goreng

Fimela.com, Jakarta Film Aruna dan Lidahnya bisa dibilang menghadirkan cinematic experience berbeda. Selain mengangkat kisah cinta dan persahabatan para pemainnya, film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini juga akan mengenalkan beberapa kuliner khas nusantara di berbagai daerah.

Menjelang penayangannya, para pemain sudah mulai aktif menyapa penggemar lewat screening film di beberapa kota. Di Malang misalnya, kedatangan Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo disambut meriah di acara meet and greet.

Film Aruna dan Lidahnya menceritakan tentang kuliner Indonesia dengan setting lima kota. Masing-masing kota menyajikan makanan andalan di antaranya Surabaya (Rawon), Pamekasan (Campur Lorjuk), Pontianak (Pengkang) dan Singkawang (Choi Pan). Selain itu juga ada camilan dan minuman yang total keseluruhan sebanyak 21 jenis masakan.

Karena bertema makanan, khusus penonton film Aruna dan Lidahnya boleh membawa makanan ke bioskop. Tapi tunggu dulu, menunya sudah ditetapkan.

"Kalau nasi padang tidak bisa, tapi kita bekerja sama dengan Bioskop XXI, akan menyediakan 4 menu yang bisa dibawa masuk saat menonton Aruna dan Lidahnya,” terang Nicholas Saputra, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

“Empat menu itu nasi goreng Aruna, Wafel, Es Susu Pandan,dan kentang goreng. Ini hanya khusus selama film Aruna dan Lidahnya diputar. Jadi kita bisa makan nasi goreng di dalam bioskop," sambung Nicholas. Nah, jadi penasaran kan ingin merasakan makan nasi goreng sambil nonton film di bioskop?.

Catat tanggal main film Aruna dan Lidahnya yang menampilkan Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Oka Antara dan Hannah Al Rashid, akan tayang di bioskop mulai 27 September mendatang.

 

Reporter: Darmadi Sasongko/KLY

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading