Sukses

Lifestyle

5 kesalahan yang sering dilakukan perempuan saat PDKT, jauhi ya!

Fimela.com, Jakarta Salah satu momen terindah saat jatuh cinta adalah PDKT. Nah, banyak yang menganggap PDKT adalah tugas pria. Hmm, nyatanya kita sebagai perempuan pun perlu melakukan PDKT agar hubungan dapat berjalan dengan baik. Memudahkan si dia untuk mengenalmu juga adalah cara PDKT yang baik.

Sayangnya banyak perempuan menganggap, PDKT adalah tugas pria. Apa saja yang perlu dihindari saat PDKT? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Bersikap manja

Hindari terlalu manja kepada si dia. Meskipun pria suka dibutuhkan, ia juga akan merasa tidak nyaman saat berada di dekat perempuan yang terlalu manja. Tetaplah jadi dirimu sendiri.

2. Tidak menjadi dirimu sendiri

Demi mendapatkan perhatian darinya, kamu tidak menjadi dirimu sendiri. Makan terlalu sedikit. Memaksa diet, terlalu mendengarkan pendapat orang lain. Menjadi dirimu sendiri akan membuatmu merasa lebih nyaman.

Mencoba menjadi orang lain justru membuat calon pasanganmu merasa tidak nyaman. Dia sedang mencari jati dirimu, jadi untuk apa mencoba menjadi orang lain?

Tidak perlu menuntut status

3. Bermakeup terlalu tebal

Meskipun pria suka perempuan yang tampil cantik, namun memakai makeup yang full saat jalan-jalan akan membuatnya merasa tidak nyaman. Bermakeup terlalu tebal ternyata membuat pria tidak nyaman.

4. Banyak bicara

Pria memang suka mendengarkan cerita kita, namun jika terlalu sering mendengar komentarmu akan membuatnya merasa tidak nyaman. Berkomentarlah saat dimintai pendapat, tampil elegan tapi tetap menyenangkan bukanlah hal yang sulit.

5. Tidak perlu menuntut status

Menjalani hubungan tanpa status memang tidak menyenangkan. Namun yang perlu dipahami pria adalah makhluk yang punya ego tinggi, mereka enggan dibuat merasa terpojok. Jangan keburu menuntut status hubungan padanya. Semuanya akan mengalir dan akan datang waktunya sendiri.

Nah, 5 hal ini sebaiknya dihindari saat PDKT. Jadikan momen pendekatan ini menjadi satu hal yang menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat.

;
Loading