Sukses

Lifestyle

Bentuk perhatian pria bisa memiliki banyak makna

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, kadang kita bisa merasa mudah sekali ge-er begitu ada pria yang memberi perhatian. Siapa saja yang mendapat perhatian pasti perasaannya akan berbunga-bunga. Senang dan bahagia. Hanya saja perlu hati-hati juga nih mengartikan perhatian yang diberikan oleh seorang pria.

Pria yang memberi perhatian belum tentu bakal mengajak jadian. Khususnya buat yang lagi pada jomblo, tak perlu terburu-buru menyimpulkan bentuk perhatiannya sebagai rasa suka. Bisa jadi bentuk perhatiannya itu karena dia memang pria baik yang memperlakukan semua orang dengan sopan.

 

Bisa jadi dia memperlakukan semua orang dengan cara yang sama

Kemungkinan yang seperti ini memang ada. Siapa tahu bentuk perhatiannya itu memang caranya untuk memperlakukan semua orang dengan cara yang sama. Tak ada yang spesial sebenarnya. Dia sudah terbiasa memperlakukan setiap orang dan perempuan yang ditemuinya dengan baik. Jadi memang bukan karena dia punya rasa istimewa pada kita. 

Dia perhatian karena merasa nyaman

Dia merasa nyaman di dekat kita, maka dari itu itu memberi perhatian pada kita. Tapi belum tentu ada rasa suka atau cinta di dalamnya. Bisa jadi cuma sebatas teman atau sahabat. Perhatian yang diberikannya pun sebenarnya tak ada yang istimewa. Dia hanya ingin membuat hubungan yang sudah ada ini bisa terjaga dengan baik.

Posisi kita memang sedang butuh perhatian

Dia tahu kita memang sedang butuh bantuan, maka dia pun memberi perhatian. Faktor keadaan juga bisa memengaruhi tindakan seorang pria. Kalau dia memang pada dasarnya orang yang baik dan selalu peduli, dia tak akan ragu untuk mengulurkan tangan dan membantu meringankan masalah.

Memang agak tricky untuk mencari tahu arti atau makna perhatian yang diberikan oleh pria. Kalau bentuk perhatiannya itu memang karena dia punya rasa yang istimewa, nanti pasti akan segera terungkap.

;
Loading