Sukses

Lifestyle

Pilihan tanggal cantik untuk pernikahan sepanjang tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Pernikahan memang harus dipersiapkan semaksimal mungkin, termasuk dalam memilih tanggal pernikahan. Nah, tanggal dengan perpaduan angka cantik sering menjadi pilihan sebagai tanggal pernikahan. Lalu, sepanjang tahun 2019 nanti tanggal berapa saja yang merupakan tanggal cantik dan cocok untuk pernikahan.

Pilihan tanggal cantik untuk pernikahan rekomendasi dari FIMELA ini bisa menjadi pilihanmu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Januari

Perpaduan angka 1 dan 9 bisa menjadi pilihan di bulan januari. Ada dua tanggal cantik yang bisa menjadi pilihamu tanggal 9 januari yang jatuh di hari rabu dan 19 januari yang jatuh di hari sabtu. Angka 9 dipercaya sebagai angka keberuntungan sebagai angka dengan nominal paling tinggi dalam deretan angka.

Jadi pilih mana, Sahabat Fimela?

Februari

Di bulan penuh cinta ini, terdapat satu pilihan tanggal cantik yang dapat dipilih yaitu tanggal 9 februari yang jatuh di hari minggu. Mengadakan resepsi di hari sabtu, tidak hanya memudahkanmu tapi juga membantu teman dan keluargamu meluangkan waktu untuk hadir di resepsi pernikahanmu.

Bulan september bisa menjadi alternatif tanggal cantik pernikahan

September

Bulan baik untuk pernikahan di tahun 2019. Ada 4 tanggal cantik di bulan september ini. Pertama tangga; 1 september yang jatuh di hari minggu, 8 september yang jatuh di hari minggu. Tanggal 19 september yang bakal menjadi tanggal pernikahan pilihan banyak orang, perpaduan angka 1 dan 9 yang diminati meskipun jatuh pada hari kamis, tanggal ini tetap bisa menjadi alternatif pilihan tanggal cantikmu.

Terakhir tanggal 20 september yang jatuh di hari jumat bisa menjadi pilihanmu. Menggelar pernikahan di akhir pekan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Oktober

Di bulan oktober terdapat satu tanggal cantik yang dapat dipilih yaitu tanggal 20 oktober. Menariknya tanggal tersebut jatuh di hari minggu, pilihan yang tepat bukan?

November

Salah satu tanggal di bulan penghujung tahun ini bisa menjadi pilihanmu. Tanggal 19 november yang jatuh di hari selasa bisa dipilih sebagai tanggal pernikahan cantik. Well, menikah di weekday bisa menghemat sewa gedung loh, Sahabat Fimela. Yakin tidak tertarik memilihnya.

Demikian pilihan tanggal cantik di tahun 2019 untuk pernikahan. Adakah salah satunya tanggal pernikahanmu? Share yuk di kolom komentar. Semoga menginspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading