Sukses

Lifestyle

Zodiak hari ini! Taurus saatnya mempertegas komitmenmu dengannya

Fimela.com, Jakarta Kondisi hati pemilik Zodiak Taurus hari ini memang kurang menyenangkan. Banyak hal yang membuatmu merasa tidak nyaman. Janji yang dibatalkan sepihak, hingga omongan orang lain tentangmu. Sedikit cuek akan membuatmu merasa lebih tenang dan nyaman.

Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Jadi apa yang perlu disesali? Semua orang berhak bahagia untuk caramu sendiri. Sadarilah semua tidak seburuk yang bayanganmu.

Seputar percintaan Zodiak Taurus

Single: Kesepian yang Zodiak Taurus rasakan saat ini hanya sementara. Pada akhirnya sosok itu akan hadir dalam hidupmu. Yang perlu dilakukan adalah sedikit bersabar. Bersabarlah sedikit lagi dan tetaplah yakinlah akan dipertemukan dengan pasangan yang tepat di waktu yang pas.

Couple: Kehadiran orang ketiga memang bikin hubungan berada di ujung tanduk. Perselingkuhan bisa membuat hubungan yang sudah bertahan lama hancur seketika. Kesetiaan akan menjadi ujian dalam hubunganmu kali ini. Maka pertegas kembali komitmen yang sudah kalian bangun.

Karier dan keuangan

Serigala berbulu domba memang ada. Maka bersikaplah lebih tenang, jangan berburuk sangka. Semua akan indah pada waktunya. Jangan sampai orang lain tahu bagaimana kelemahanmu.

Tahan dirimu, jangan berutang dulu. Kalau nggak benar-benar kepepet, jangan nekat ambil utang. Jika nanti ada kebutuhan, tidak merepotkanmu. Selalu ingat dengan pepatah hindari besar pasak daripada tiang.

Warna biru baik untuk kondisi mood-mu. Angka lima akan membuatmu lebih merasa beruntung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading