Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Orang yang Suka Makanan Pedas

Fimela.com, Jakarta Apa yang masuk ke dalam perut kita ternyata merefleksikan kepribadian. Dr. Alan Hirsch, seorang ahli neurologi penulis buku What Flavor Is Your Personality? memaparkan bahwa makanan yang disukai memang dapat menggambarkan kepribadian seseorang.

Nah, kali ini Fimela akan coba kupas tuntas soal orang yang hobi banget menyantap masakan pedas. Nah, apakah Sahabat Fimela salah satunya? Temukan ulasan soal kepribadianmu di sini ya.

Tidak semua orang suka makanan pedas. Makanan ini dianggap menyiksa bagi beberapa orang yang benci pedas. Namun tak sedikit yang menggemari berbagai kuliner pedas. Apalagi kini semakin menjamur berbagai makanan dengan tingkat level kepedasan yang bisa dipilih sesuai selera.

Bagi yang suka dengan berbagai masakan pedas, mereka dikatakan punya kepribadian yang berani dan mudah emosi. Mungkin ada benarnya, karena mereka yang suka makanan pedas atau berbumbu rempah tajam tercatat berani dan suka mengambil risiko. Penelitian yang dilakukan Penn State menemukan bahwa para siswa yang menyukai masakan pedas lebih menyukai kegiatan yang penuh tantangan dan berisiko.

Selain itu, orang yang suka dengan makanan pedas akan cenderung fokus saat mengerjakan tugas dan cukup teratur dengan rencana masa depan mereka. Nah, Sahabat Fimela suka dengan makanan pedas juga nggak sih?

Artikel Selanjutnya
Suka Banget Pakai Lipstik Warna Merah? Begini Kepribadianmu!
Artikel Selanjutnya
Begini Ternyata Kepribadian Asli Orang yang Suka Menggosip