Sukses

Lifestyle

Awas, Anak Tunggal Cenderung Lebih Mudah Selingkuh!

Fimela.com, Jakarta Urutan kelahiran ternyata bisa menunjukkan karakter alias sifat seseorang lho. Nah, data analisis online dari Illicit Encounters mengungkapkan bahwa orang yang terlahir sebagai anak tunggal akan lebih cenderung selingkuh dari pasangannya.

Sebanyak 34% survey menunjukkan bahwa anak tunggal lebih berpotensi selingkuh dibanding anak pertama yang hanya 28%, dan anak terakhir yang 23%. Hal ini ternyata berkaitan dengan karakter anak tunggal yang selalu jadi prioritas. Anak tunggal selama ini akan selalu jadi 'anak emas'. Anak tunggal selalu mendapatkan perhatian lebih jika dibanding anak yang punya saudara.

Beberapa sifat seperti keegoisan, sikap ingin menang sendiri, dan sikap selalu mencari perhatian melekat pada anak tunggal. Karena itulah karakter ini melekat dan jadi tak menguntungkan dalam hubungan percintaan. Saat anak tunggal tidak mendapatkan apa yang diharapkannya dari pasangan, ia akan cepat beralih mencari orang lain yang bisa memenuhi egonya.

Memang kita tak bisa menilai telak semua anak tunggal sebagai tukang selingkuh atau calon peselingkuh. Ini juga karena tiap orang punya pola hidup yang berbeda. Setiap orang juga dibesarkan dengan cara yang berbeda-beda dari orangtuanya. Pengaruh lingkungan juga sangat besar. Karena itu perlu dilihat juga berbagai faktor lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menangkap Basah Pacar Teman Selingkuh, Apa yang Sebaiknya Dilakukan?
Artikel Selanjutnya
Bukan Perselingkuhan, Ini Penyebab Utama Hubungan Cinta Berakhir