Sukses

Lifestyle

KUSUKA kripik

KUSUKA kripik singkong merupakan produk snack terbaru dari CV. ARIRA PANGINDO . Terbuat dari bahan baku pilihan dan dijual dalam kemasan modern, KUSUKA kripik singkong hadir dalam banyak varian yaitu:

KUSUKA kripik singkong

Keripik Singkong Kusuka dibuat dari singkong pilihan, pada usia yang sama, singkong dipanen, diiris dengan ketebalan yang sama dan diproses dengan teknologi modern.
Proses ini ditambah dengan bumbu-bumbu dari resep tradisional Indonesia menjadikan Kusuka yang sangat renyah dan sangat nikmat.

KUSUKA kripik singkong super pedas

Kusuka terbuat dari singkong pilihan yang diproses dengan teknologi yang modern yang ditambah bumbu-bumbu resep tradisional Indonesia hingga menghasilkan cita rasa yang sangat bervariasi. Kusuka menjadi cemilan kualitas International karena kerenyahan dan kehigienisannya

KUSUKA kripik singkong saos balado

Kusuka menghadirkan kreasi inovatifnya, Singkong Saos. Dengan menggunakan singkong berkualitas terbaik dan proses produksi yang inovatif dan modern, menjadikan Singkong Saos ini unik dan bercita rasa tinggi.

Kripsi kripik singkong

Keripik Singkong Kripsi dibuat dari singkong pilihan. Dengan memperhatikan cara tanam, perawatan dan panen yang terkontrol. Kami mendapatkan singkong dengan kualitas yang prima. Kripsi diciptakan dengan memadukan antara singkong berkualitas dan diproses secara higienis berdasarkan GMP (Good Manufacturing Practise). Perpaduan ini menghasilkan keripik singkong yang sangat renyah dan nikmat.

KUSUKA kripik emping

Kusuka menghadirkan keripik Emping dengan mutu terbaik. Dengan menggabungkan 3 komponen: biji melinjo pilihan, proses modern yang higienis dan resep bumbu tradisional Indonesia yang lezat, dihasilkan keripik emping yang sangat nikmat.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading