Sukses

Lifestyle

Curhat Pria Tentang Lingerie dan Pakaian Dalam Wanita

Biasanya, wanita membeli lingerie sesuai dengan model yang dia inginkan, bukan berdasarkan apa yang diinginkan pasangannya. Ya.. gimana dong, biasanya para pria malu-malu jika diajak istrinya ke bagian pakaian dalam wanita. Padahal, sebagai penikmat visual, seharusnya pria ambil bagian menentukan lingerie seperti apa yang cocok untuk istri mereka.

Faktanya adalah.. pria lebih suka melihat wanita memakai pakaian dalam seksi dengan aksen renda dan kain tipis yang mempertontonkan tubuh pasangannya secara 'malu-malu' tetapi menggoda. Bagi banyak pria, wanita yang memakai pakaian dalam seksi jauh lebih 'menggoda' ketimbang wanita tanpa pakaian apapun.

Jika suami Anda masih malu-malu mengungkapkan lingerie atau pakaian dalam apa yang seharusnya Anda pakai, beberapa curhat pria di bawah ini bisa jadi acuan:

"Semakin banyak bagian tubuh yang terlihat, semakin baik, apalagi jika Anda punya bentuk tubuh yang bagus," - S

"Semua jenis pakaian dalam wanita yang memiliki renda membuat saya turn on. Saya tahu bahwa pakaian seperti itu terasa tidak nyaman saat dipakai, tetapi saat istri saya memakainya, dia jadi berkali-kali lebih hot. Pakailah, suami Anda pasti suka. Tidak perlu lama-lama memakainya kan?" - D

"Senang sekali melihat banyak wanita mulai tidak malu lagi memakai lingerie untuk suami mereka, tapi jangan hanya fokus pada bagian atas. Saya yakin, banyak pria suka jika pasangannya memakai garter belt. Benda itu akan membuat kaki dan bokong wanita lebih indah dan hot berkali-kali lipat," - P

Sudah terbayang akan membeli pakaian dalam seperti apa untuk memberi kejutan pada suami? Walaupun pakaian dalam wanita yang diimpikan para suami tidak nyaman saat dipakai, Anda tidak akan memakainya dalam waktu yang lama bukan? So what are you waiting for?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading