Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Masak Pasta Hanya dalam Waktu 60 Detik Saja

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal makanan yang satu ini. Pasta merupakan salah satu masakan yang disukai banyak kalangan. Selain itu pasta cukup mudah dibuat dan sangat praktis. Memasak pasta semudah memasak mie instan. Namun kita juga tetap wajib memperhatikan berbagai hal penting agar rebusan pasta enak.

Nah, memasak pasta sudah sangat praktis, namun ada tips mudah yang akan membuatmu makin cepat dalam menyajikannya. Hanya butuh 1 menit saja alias 60 detik untuk menyajikan pasta yang super lezat. Bagaimana sih caranya?

Dilansir oleh buzzfeed.com, sebelum memasak pasta disarankan untuk merendamnya dalam plastik berisi air selama beberapa jam atau semalaman. Keesokan paginya, pasta akan masak dalam waktu yang sangat singkat. Tinggal masukkan saja dalam air mendidih selama 60 detik dan pasta sudah matang.

Cara kedua adalah langsung masukkan saja pasta yang sudah direndam dalam panci panas selama 60 detik dan pasta siap disajikan. Mudah sekali bukan Sahabat Fimela?

Semoga tips memasak ini memberikan manfaat dan pengetahuan baru untukmu. Selamat mencoba dan nantikan tips memasak lainnya hanya di Fimela.com ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading