Sukses

Lifestyle

Pria Punya Rahasia, 4 Gelagat Ia Menyembunyikan Sesuatu Darimu

Tak semua hal bisa dibagi dengan orang lain, meski ke orang dekat sekalipun. Ketika seseorang merahasiakan sesuatu, ia biasanya akan menunjukkan gelagat yang berbeda dari biasanya. Begitu juga dengan pria. Saat ia sedang menyembunyikan sesuatu, gelagat dan bahasa tubuhnya akan terlihat berbeda.

Sebagai seorang wanita, terkadang kita punya insting atau kepekaan sendiri saat pasangan kita menyembunyikan sesuatu. Selain itu, pria yang sedang merahasiakan sesuatu darimu biasanya akan memperlihatkan gelagat-gelagat seperti ini. Tapi tiap individu dan pria bisa punya karakter dan kepribadian berbeda, ya Ladies. Jadi kita juga perlu mendalami pribadinya sebelum meyakinkan diri kalau ia memang punya rahasia.

(vem/nda)

Ia Mendadak Romantis dan Sikapnya Berbeda

Tak biasanya ia mengajak kamu makan malam, nonton bioskop, dan melakukan beberapa hal romantis tanpa alasan. Bahkan kamu ingat benar ulang tahunmu masih beberapa bulan lagi, hari jadi pun sudah kamu lewati beberapa bulan lalu, lantas apa yang membuat ia mendadak romantis?

Pria bisa berubah jadi lebih manis dan romantis ketika ia menyembunyikan sesuatu. Apalagi kalau dalam sikap romantisnya, ada sesuatu yang terasa aneh dan mengganjal. Bahkan atmosfer yang tercipta terasa sangat canggung. Kalau ini yang terjadi, nggak ada salahnya kamu menyalakan radar "jangan-jangan dia ada apa-apa nih". Tapi tetaplah berusaha untuk berpikir positif, ya Ladies. Siapa tahu dia bersikap romantis karena memang ingin membuat sesuatu yang spesial buat kamu.

Cara Berbicaranya Jadi Sering Terbata-Bata

Menyembunyikan sesuatu membuat dia jadi mudah gugup, resah, duduk tak nyaman, berkeringat dan bahkan suaranya berubah karena tenggorokannya kering. Jangan bilang ini hanya terjadi di film-film saja, karena ini terjadi di dunia nyata. "Saat seorang pria menyimpan rahasia yang cukup besar dan membuatnya khawatir, maka tenggorokannya cenderung akan kering karena otot-otot di rahangnya menegang," ungkap Janine Driver, direktur pimpinan The Body Language Institute dan penulis YOU SAY MORE THAN YOU THINK seperti dikutip dari Shine.

Sehingga jika ia mulai sering menelan ludah saat berbicara denganmu, maka ada baiknya kamu memperhatikan benar apa yang sedang dikatakannya. Kegugupannya justru akan membantunya mengungkap apa yang tak ingin dikatakan. Kalau cara bicaranya jadi sering terbata-bata dan terputus-putus, hm, there might be something fishy about him.

Dia Menyembunyikan Tangannya Saat Berada di Dekatmu

Entah memasukkan tangan ke dalam jaket, kantung celana atau dilipat di dada dan dijauhkan darimu, ini adalah salah satu ciri pria sedang menyembunyikan sesuatu. Bukan karena udara dingin lho, bahkan di udara dingin pun, pria tak akan tahan lama-lama menyimpan tangan di dalam sakunya. Tak hanya mata sebagai jendela jiwa, tangan juga mampu mengungkapkan isi hati. Jika isi hati tak ingin diungkap, tangan cenderung disimpan pada tubuh bagian dalam.

Menyembunyikan tangan bisa jadi sinyal ada sesuatu yang ia sembunyikan. Tapi ini juga kembali ke kepribadian dan kebiasaan pria itu sendiri, ya Ladies.

Dia Mendadak Banyak Bicara dan Lebih Cerewet dari Biasanya

Jika tiba-tiba ia jadi cerewet dan banyak bicara, ia mungkin sedang menutupi sesuatu. Pria berpikir dengan mengemukakan banyak hal lain, maka ia bisa mengalihkan pembicaraan. Dan ternyata strateginya tak selalu berhasil. Pada umumnya pria tak suka bicara berbelit-belit. Bagi mereka, to the point adalah hal yang praktis dan lebih mudah.

Dia akan mudah gugup rahasianya bisa ketahuan. Akhirnya ia coba untuk membicarakan lebih banyak hal dan menambahkan detail yang lebih dari biasanya. Maksudnya sih supaya perhatianmu bisa teralihkan dan tak mendeteksi rahasia yang ia sembunyikan.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading