Sukses

Lifestyle

Canggung Saat kencan Pertama? Topik Obrolan Ini Akan Membantumu Lebih Rileks

Kencan pertama selalu menimbulkan perasaan deg-degan tersendiri. Maka dari itu, tak heran jika kita susah memecah kecanggungan yang terjadi di antara kita dan pasangan saat baru kali pertama berkencan. Nah, agar rasa canggung ini tak merusak kesan kencan pertama Anda yang manis, yuk coba cairkan kecanggungan di antara Anda dan pasangan dengan topik-topik obrolan yang telah vemale rangkum dari laman www.womenshealthmag.comberikut ini, untuk Anda. (wajib simak!)

Topik #1: Makanan

Tempat paling umum yang biasa pacar kita pilih untuk kencan kali pertama adalah restoran ataupun kafe (and you have to thank your boyfriend for his choice!) Hal ini akan memberikan Anda kesempatan untuk mencairkan kecanggungan di antara kalian, sebab kita bisa membuka pembicaraan ringan seputar makanan di restoran ataupun kafe tersebut. Dari pertanyaan-pertanyaan ringan mengenai makanan ini, kita bisa sekaligus mencari tau lebih jauh mengenai makanan favorit si doi.

Topik #2: Film

Kehabisan ide pertanyaan seputar makanan? Coba alihkan pembicaraan mengenai film favorit. Hampir semua orang menyukai film dan kamu bisa memanfaatkan topik ini untuk mencari tau lebih dalam mengenai preferencenya tentang film. Pasti akan berguna suatu hari nanti.

Topik #3: Keluarga

Agak canggung sih memang untuk menyebut topik keluarga dalam obrolan kencan saat pertama kali, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba kok. Tentu tidak perlu detail, kamu cukup menanyakan seputar saudara-saudaranya dan kamu pun bisa menceritakan kepadanya tentang saudara-saudaramu.

Topik #4: Tempat Liburan

Semua orang memiliki destinasi favorit. Beberapa orang juga merasa antusias ketika sudah membicarakan tempat liburan. Topik ini bisa membuat suasana menjadi lebih menyenangkan terutama ketika keadaan terasa canggung. Tanyakan ke si doi ke mana ia ingin traveling atau tempat yang paling ingin dikunjungi. Kamu juga bisa mengajaknya menyusun bucket list tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi bersamanya. Aw, romantis pastinya.

Nah, itulah beberapa saran topik yang bisa kamu coba bicarakan bersama pasangan agar kencan pertama tak terasa canggung. Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

(vem/ama)
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Mudah Deteksi Pacar Yang Sedang Bohong
Artikel Selanjutnya
Naksir Seseorang? Lakukan PDKT Dengan Anggun Dan Berkesan Dengan Tips Ini