Sukses

Lifestyle

Sahabat, Berbagi Mimpi dan Kisah Perjalanan Bersama

Kehadiran sahabat bisa jadi salah satu anugerah terindah dalam hidup. Kamu mungkin bisa memiliki banyak teman, tapi hanya ada beberapa orang saja yang bakal tetap tinggal sebagai sahabat dan menemani kamu dalam suka dan duka. Nggak hanya melalui momen menyenangkan dan tertawa bersama, kamu dan sahabat bisa saling berjuang meraih impian, memberi motivasi, hingga berbagi pengalaman menyenangkan, Ladies!

Inilah beberapa momen yang diingat para pemenang kompetisi FOX'S Sparkling Friendship tentang sahabatnya masing-masing.

Saling Menguatkan Saat Mengalami Masalah

Ada banyak kesulitan dalam hidup yang pasti dialami oleh setiap orang. Mulai dari drama putus cinta, perjuangan meraih predikat sarjana, dan berbagai masalah lain yang bisa bikin down. Di saat-saat seperti itu, kehadiran sahabat bisa membantu kamu dalam melalui berbagai masalah yang sedang dialami. Mereka yang tulus berada di sampingmu akan selalu setia memberikan support agar kamu bisa bangkit dan nggak terpuruk terus menerus.

Berbagi Cerita Tentang Mimpi dan Tujuan Hidup

Punya mimpi itu memang menyenangkan. Tapi, akan terasa lebih indah lagi jika ada yang bisa kamu ajak berbagi. Menceritakan impian dan tujuan hidup dengan orang terdekat seperti sahabat nggak hanya bisa menjadi topik obrolan seru saja. Mereka juga bisa menjadi motivasi agar kamu mampu mewujudkan semua hal yang selama ini sudah dirancang sedemikian rupa. Sahabat tidak hanya membantu kamu bermimpi, tapi bisa menjadi pendorong paling kuat agar kamu mampu menjadikannya nyata.

Perjalanan Bersama yang Akan Menjadi Kenangan Manis

Banyak kegiatan yang seru dilakukan bersama sahabat, termasuk traveling bersama. Liburan sendiri itu memang asyik, tapi bayangkan deh bagaimana keseruannya kalau dilakukan bersama sahabat terdekat. Berbagai hal gila yang dilalui selama liburan bisa semakin mempererat ikatan persahabatan yang ada. Kegiatan ini nantinya bisa jadi kenangan manis yang akan terus diingat.

Rencanakan perjalanan liburan yang seru bareng sahabat ke destinasi wisata favorit kalian. Jangan lupa siapkan bekal yang bisa bikin traveling terasa lebih menyenangkan, misalnya saja permen FOX’S yang asyik dimakan sambil mengobrol di dalam kereta atau pesawat.

Rasanya yang berbeda-beda cocok banget menggambarkan cerita persahabatan kalian. Meskipun mengalami beragam momen yang berbeda, tapi bukan jadi alasan untuk berpisah. Sebaliknya, kalian akan tetap bersama dalam ikatan persahabatan yang kuat. Share permen FOX’S kamu bersama sahabat tercinta yuk!

(adv/wur/wur/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading