Sukses

Lifestyle

Suksesnya Wanita Itu Bukan Soal Keberuntungan Tapi Konsistensi

Setiap orang punya caranya sendiri untuk bisa sukses. Masing-masing orang punya perjuangan dan pengalaman jatuh bangun dalam setiap prosesnya. Seringkali bukan bakat apalagi keberuntungan yang membuat seseorang sukses, melainkan soal konsistensi.

Konsisten melakukan sesuatu bukan hal yang mudah. Karena kita harus melakukan hal yang sama dan rutinitas yang serupa dalam kurun waktu lama. Daya tahan dan kemampuan kita untuk mengelola stres sangatlah diuji. Tapi justru kunci penting sebuah kesuksesan itu adalah saat berhasil konsisten melakukan sesuatu.

Kalau Berhenti di Tengah Jalan, Tujuan Tak Akan Tercapai

Penulis, musisi, hingga aktor terkenal tidak langsung bisa sukses dalam kemunculan pertamanya. Ada proses yang sangat panjang yang dijalani sebelum akhirnya dikenal. Ada disiplin dan konsistensi yang kuat selama bertahun-tahun. Tanpa konsistensi, kita malah akan berhenti di tengah jalan. Tujuan dan kesuksesan yang kita inginkan pun tak akan bisa tercapai.

Foto: copyright inspirecast.ca

Untuk Bisa Ahli dalam Sebuah Bidang Perlu Latihan yang Panjang

Sebelum bisa ahli dalam sebuah bidang, perlu banyak jam terbang. Latihan dan usaha jatuh bangun perlu dilakukan dalam proses yang tidak sebentar. Tanpa konsistensi, sulit untuk bisa menjadi seorang ahli. Proses belajar pun tak akan berhenti jadi penting sekali untuk punya sikap disiplin dan konsisten yang kuat.

Semua Aspek Kehidupan Termasuk Karier Sepenuhnya Tanggung Jawabmu

Semua hal yang kamu lakukan sepenuhnya adalah tanggung jawabmu. Termasuk dalam karier. Apa yang kamu kerjakan dan lakukan dalam soal pekerjaan hasilnya nanti juga tak lepas dari tanggung jawabmu. Setiap pilihan jadi tanggung jawabmu. Kalau mau sukses dalam karier, ya harus konsisten melakukan hal-hal yang bisa mendukung suksesmu. Nggak bisa cuma bergantung pada bakat apalagi keberuntungan buat bisa sukses.

Foto: copyright addicted2success.com

Hasil Usaha Tak Akan Mengkhianati Konsisten dan Kerja Kerasmu

Setiap hasil usaha pada dasarnya tak akan pernah mengkhianati konsistensi dan kerja keras yang kamu lakukan. Bahkan hasilnya akan terasa sangat bermakna bila ditempuh dengan usaha disiplin yang tinggi. Kalau saat ini kamu sedang merintis karier, tetaplah bertahan dan berjuang untuk terus konsisten ya. Pada saatnya nanti kamu akan bisa menggapai impian dan puncak karier yang kamu impikan.

Yaps, konsistensi sangat penting untuk bisa berhasil dalam suatu bidang. Tetap semangat, Ladies! Suksesmu sudah di depan mata.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading