Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Alasan Tak Perlu Memaksakan Diri Pakai Padded Bra

Ngomongin soal bra, kita akan menemukan berbagai macam bra yang bisa dipilih dan dipakai sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah padded bra. Sesuai namanya, bra jenis ini memiliki tambahan spons atau bantalan lapisan tambahan. Biasanya dengan memakai padded braini, payudara akan terlihat lebih berisi dan seksi.

Tapi nggak perlu juga memaksakan diri pakai padded bra. Memang sih nggak bisa dipungkiri kalau setiap wanita ingin terlihat seksi dengan payudara yang lebih berisi. Apalagi buat kamu yang memiliki payudara kecil, kadang soal pemilihan bra ini jadi semacam dilema sendiri. Meski begitu, nggak ada kewajiban kok untuk pakai padded bra demi memenuhi tuntutan untuk terlihat seksi.

Salah satu contoh padded bra./Copyright ultimatebraguide.com

Kalau Nggak Nyaman, Jangan Memaksakan Diri
Pakai padded bra mungkin akan membuatmu terlihat seksi. Tapi tak jarang kamu harus mengorbankan kenyamananmu untuk itu. Dalam memilih dan menggunakan pakaian dalam termasuk bra, kenyamanan adalah faktor yang paling penting untuk diperhatikan. Kalau pakai padded bra membuatmu merasa nggak nyaman, lebih baik ganti jenis bra lain deh.

Saatnya untuk Mencintai Diri Sendiri
Ngaku deh seberapa sering kamu merasa nggak percaya diri dengan bentuk tubuhmu? Termasuk soal payudaramu? Nggak bisa dipungkiri kalau kita sering merasa nggak puas dengan bentuk tubuh yang kita punya. Sampai kadang membuat kita frustrasi sendiri. Kita jadi merasa kurang puas dengan semua yang kita kenakan. Saatnya untuk lebih mencintai diri sendiri dengan mensyukuri bentuk tubuh dan ukuran payudara kita. Yang penting tetap jaga pola hidup sehat untuk kebaikan dan kebugaran tubuh.

Bra yang Terlalu Ketat Bisa Mengganggu Kesehatan
Padded bra
biasanya didesain bantalan dan lapisan tebal untuk membuat bra lebih penuh dan menonjol. Ketika memakainya, kadang tali bra benar-benar ketat dan meninggalkan bekas di kulit. Dampaknya bisa mengganggu kesehatan, seperti membuat sesak napas dan membuat kulit jadi iritasi. Belum lagi bila tubuh berkeringat, spons atau bantalan bra yang terlalu padat bisa membuat keringat susah untuk keluar.

Kalau Pakai Padded Bra, Pastikan Nyaman dan Sesuai Kebutuhan
Urusan pemilihan bra memang bisa bersifat sangat personal. Nggak ada larangan yang membuatmu tak boleh pakai padded bra. Cuma memang penting untuk selalu memastikan soal kenyamanan dan kebutuhan bila kamu memutuskan pakai padded bra.

Kalau kamu sendiri bagaimana, ladies? Jenis bra apa yang paling sering kamu kenakan?

(vem/nda)
;
Loading