Sukses

Lifestyle

18 Kekurangan yang Dimiliki Orang Bergolongan Darah AB

Fimela.com, Jakarta Pemilik golongan darah tertentu punya karakter dan kepribadian khasnya sendiri. Seperti pemilik golongan darah AB yang dikenal sebagai pribadi yang penuh perhitungan dan pandai melihat semua sisi dari suatu masalah. Sementara itu, di sisi lain orang bergolongan darah AB juga dikenal memiliki sejumlah kekurangan.

Dalam buku You are Your Blood Type, Toshikata Nomi dan Alexander Besher merangkumkan 18 kekurangan yang dimiliki oleh orang bergolongan darah AB. Mungkin di antara kita ada yang bergolongan darah AB atau bahkan kita sendiri yang bergolongan darah AB. Kalau sebelumnya kita sudah tahu kelebihan yang dimiliki pemilik golongan darah AB, sekarang yuk kita ungkap kekurangan-kekurangan yang cenderung dimiliki orang-orang tipe AB.

1. Tidak mampu membuat keputusan.

2. Dingin.

3. Sulit ditebak.

4. Tidak inovatif.

5. Tidak tekun.

6. Terlalu terus terang.

7. Tukang kritik.

8. Tidak setia.

9. Tak kenal ampun.

10. Bisa harmonis dengan orang lain tapi kadang tak benar-benar dekat.

11. Cepat menyerang.

12. Tidak santai.

13. Tidak suka sendirian.

14. Kurang energi.

15. Berbahaya saat meledak.

16. Terlalu konservatif, disiplin.

17. Bisa jadi teman untuk semua orang tapi kadang masih sulit dikenal dengan baik.

18. Bisa terlalu sensitif.

Mungkin tak semua orang bergolongan darah AB bakal punya kekurangan-kekurangan di atas, mengingat setiap orang bisa punya karakter dan kepribadiannya sendiri yang unik. Tapi info di atas bisa kita jadikan referensi untuk mengenal diri sendiri. Sehingga kita bisa memperbaiki kekurangan diri kita untuk jadi pribadi yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading